Bebe Rexha Ngamuk Usai Paparazi Sebarkan Foto Jeleknya

0
182
bebe-rexha
Foto: Dok. Instagram Bebe Rexha

Bebe Rexha kesal dengan ulah paparazi yang berhasil mengambil gambarnya, beberapa waktu lalu. Lewat akun media sosial, pelantun Meant to Be ini, curhat mengenai hasil foto tersebut.

Kekesalan itu karena ia terlihat tanpa makeup dan tubuhnya nampak lebih besar. Meski begitu, wanita 29 tersebut tak malu mengunggah ulang potretnya di Instagram.

Baca juga: Bagi Bebe Rexha Satu Makanan Indonesia Ini Sangat Lezat

“Aku sangat benci dengan paparazi yang mengambil fotoku ini, tetapi kamu tahu apa yang aku posting, ini semua kenyataan,” ungkapnya.

“Saat itu aku sedang membeli bahan makanan untuk dapat tiket lotre. Btw aku menang 25 dollar,” tambahnya dalam keterangan foto itu.

Ya, dalam potret tersebut wajah Babe Rexha memang terlihat sangat natural. Dengan hanya mengenakan tanktop dan celana ketat, tubuhnya terlihat lebih berisi.

Ia juga menuliskan curhatannya mengenai foto yang buruk itu, melalui akun Twitter. “Mengapa paparazi selalu menyebarkan foto-fotoku yang jelek. Aku hanya mencoba membeli bahan makanan untuk membuat resep sambal,” tulisnya.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Karena foto itu, Babe justru mendapat banyak pujian dan dukungan dari teman-temannya. Mereka menuliskannya di kolom komentar foto itu.

“Bebe. Kamu cantik tiap waktu!,” tulis elvisduran. “Aku suka kamu ❤️❤️❤️ 💯 untukmu.. Aku melakukan hal yang sama tapi tak terlihat sebagus kamu,” tulis dritadavanzoladyboss. “Kamu terlihat seperti boneka. Tapi aku tahu apa yang kamu maksud, aku benci tiap fotoku yang diambil paparazi. Mereka sengaja mengirim fotoku yang terburuk. Kalau kalian lihat seseorang dengan foto yang ‘sempurna’, kujamin itu pasti terencana,” tulis ParisJackson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here