Jawaban Tamara Bleszynski Soal Kepercayaan yang Dianutnya

apa-agama-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Beberapa waktu lalu, artis sinetron yang hits di awal tahun 2000-an ini mengunggah potretnya saat berhijab. Lengkap ungkapan syukur kepada alam semesta. Dari foto tersebut, tidak sedikit netizen yang bertanya apa agama Tamara Bleszynski.

Tidak sedikit yang menegurnya, karena berterima kasih kepada alam semesta, dan bukan kepada Tuhan. Bahkan, ada yang memberikan nyinyiran kalau Tamara terlalu banyak gaya saat memakai hijab.

View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Baca juga: Kalem dalam Balutan Hijab, Tamara Bleszynski Malah Banjir Kritikan

Melihat rentetan komentar tersebut, Tamara tidak tinggal diam. Sabtu (15/6), ia mengunggah sebuah foto selfie. Lewat kolom caption, ia pun buka suara soal kepercayaan yang dianutnya.

Tak perlu kau tanya apa kepercayaanku. Kalau pun ku jawab, apa bedanya?! Aku punya Hati, apakah kau punya Hati juga? Kalau kau juga punya Hati, mari kita berHati2” ? – Tamara Bleszynski,” tulis Tamara.

View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

Lagi-lagi, unggahannya ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang setuju dengan ucapan Tamara.

“Betul..gunakan hati saat diam..saat bicara….have a nice day mb…be happy always,” tulis akun @iissalatiga. “Setuju Tamara. God Bless You,” kata akun @menabebs menambahkan.

Baca juga: Gaya Kocak Tamara Bleszynski Menari India Bikin Terbahak-bahak

Di sisi lain, tidak sedikit yang malah menggoda Tamara. Netizen berdalih kalau hati mereka sudah dicuri oleh artis yang kini menetap di Bali tersebut.

Ku tak punya hati kan udah diambil Kamu eaaaa hahahaha just joke?keep spirit Teh Manisku?????❤️,” ujar akun @sinski88. “Aku punya hati yang tulus.. dan itu kan kuberi padamu seutuhnya bila kmu mau tulus menerimanya,” akun @alex_seismik menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here