Alasan Dul Jaelani Minggat dari Rumah Ahmad Dhani

Konser Dewa 19 di Malaysia
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Pasca perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketiga anak mereka masih tinggal dengan Dhani. Meski saat itu, Dhani sudah tinggal serumah dengan istri barunya, Mulan Jameela. Lalu apa alasan Dul Jaelani pergi dari rumah Dhani, dan memilih tinggal bersama Maia?

Belum lama ini Dul memberikan fakta yang cukup mengejutkan. Melalui talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Dul buka-bukaan soal kondisinya pada saat itu.

Baca juga: Gaya Kocak 14 Artis Indonesia Setelah Direkrut Men in Black

Bermula dari Raffi yang penasaran, kenapa Dul memilih tinggal bersama Maia. Saat menanyakan hal itu, Raffi juga sempat salah mengucapkan sebutan Dul untuk Mulan. Sehingga dengan segera, Dul mengoreksinya.

“Kenapa tinggal sekarang sama bunda Maia? Kenapa nggak tinggal sama bunda Mulan?,” tanya Raffi. “Mama Mulan,” sanggah Dul.

Baca juga: Shang-Chi, Superhero Asia Pertama dalam Marvel Universe

Menjawab kembali pertanyaan Raffi, keputusan Dul itu terjadi saat 2014 lalu. Saat itu, Dul minggat dari rumah Dhani.

Bukan tanpa alasan, Dul memilih angkat kaki dari rumah ayahnya lantaran sikap idealis yang dimiliki kala itu. Ia ingin berkarier secara mandiri bersama band-nya. Sementara Dhani menghendaki putranya berada dibawah naungan Republik Cinta Management (RCM).

“FYI (For Your Information) ya, aku udah cabut (pergi). Sebenernya minggat ya. Jadi dulu aku punya band namanya Backdoor. Itu harus nge-band, asalkan berada di dalam naungan RCM. Sedangkan aku nggak mau. Aku mau nge-band dengan jalan hidupku sendiri, dengan jalurku sendiri,” papar remaja 18 tahun itu.

Baca juga: Respons Audy Saat Iko Uwais Merangkul Pinggul Preity Zinta

Mendengar penjelasan Dul, Raffi merasa salut. Suami Nagita Slavina itu menilai Dul sebagai anak yang memegang penuh prinsipnya. Padahal saat meninggalkan rumah ayahnya, Dul masih berusia 14 tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here