Ketika Agnez Mo Disamakan dengan Michael Jackson

Foto: Instagram/@agnezmo

Meski telah menorehkan segudang prestasi sebagai publik figur, rupanya Agnez Mo tak luput dari nyinyiran publik. Kali ini bukan tentang karyanya, tapi mengenai bentuk tubuh.

Hal itu bisa dilihat pada sebuah video yang diunggah Agnez Mo melalui Instagram-nya, pada Jumat (14/6). Dalam video itu, terlihat Agnez memamerkan model rambut baru.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

Baca juga: Agnez Mo Unggah Foto Ibunya Saat Masih Muda, Cantik Siapa?

Video boomerang itu juga menunjukkan wajah Agnez dengan makeup yang sederhana. “????? #AGNEZMO,” tulisnya pada keterangan foto.

Akan tetapi beberapa netizen ada yang salah fokus melihat bentuk wajahnya. Menurut publik, pelantun Karena Ku Sanggup itu, memiliki tubuh yang semakin kurus.

“Terlalu kurus non, kurang seger jadinya… facenya tampak capek . Kinclong iyaaa sih!!!,” tulis akun @yon_nanyon. “Cantik tp terlalu kurus,” tulis akun @kusumalela. “Kak pipinya malah jadi aneh ??,” tulis akun @ernesqiyah. “Lebih suka liat Agnes semok ..,” tulis akun @astrid_kadek.

Baca juga: Sabet Piala iHeart Music Awards 2019, Agnez Mo: Semua Gak Harus Sempurna

Bahkan ada juga yang mengatakannya mirip dengan penyanyi Michael Jackson.

“Lama lama mirip michael jackson neng,” tulis akun @amribakhtiarr.

Meski begitu, masih ada yang memuji kecantikan Agnez Mo, bagaimanapun penampilan idolanya itu.

“Kalo agnes mah cantik mao diapain ajah,” tulis akun @rezkyeclii. “Lucunya klu ka @agnezmo dibuat begini rambutnya tambah fresh sm cantik banget???,” tulis akun @rully_lmntrix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here