5 Film Pilihan Bulan Juni 2019 yang Layak untuk Ditonton

0
167
Foto: Net

Tiba juga kita diawal bulan Juni. Setelah Avengers: Endgame ‘mengguncang’ layar lebar, dan diikuti Aladdin, lalu apa selanjutnya? Bagi kamu menikmat film, ada lima film bulan Juni pilihan redaksi yang sayang untuk dilewatkan.

Dari beragam genre, film-film ini layak untuk masuk dalam agenda nontonmu. Apa saja filmnya?

THE SECRET LIFE OF PETS 2

Foto: The Secret Life of Pets 2/Illumination

Rilis: 7 Juni 2019

Bagi kamu yang sudah menonton film pertamanya yang rilis 2016 lalu, tentu sayang kalau melewatkan film keduanya. Karena petualangan Max berlanjut.

Diceritakan, Max menghadapi beberapa perubahan besar setelah pemiliknya, Katie, menikah dan memiliki seorang anak. Dalam liburan keluarga ke pedesaan, Max bertemu dengan seekor anjing pertanian bernama Rooster, yang juga sama-sama berusaha mengatasi ketakutannya.

Sementara itu, Gidget mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari apartemen penuh kucing. Sedangkan Snowball memiliki misi untuk membebaskan seekor harimau putih bernama Hu, dari sirkus.

Berikut trailer dari The Secret Life of Pets 2:


DARK PHOENIX

Foto: Dark Phoenix/20th Century Fox

Rilis: 7 Juni 2019

Meski filmnya diberi judul Dark Phoenix, tentunya kita bisa sepakat kalau ini bukan film solo dari Jean Grey. Di film X-Men terbaru ini, fokus memang akan lebih mengarah pada karakter Jean Grey atau yang juga dikenal dengan sebutan Phoenix.

Selain tokoh Wolverine yang sudah dibuatkan triloginya, tokoh Phoenix juga menjadi salah satu tokoh X-Men yang ditunggu film solonya. Bagaimana tidak? Dalam alur cerita komik X-Men, Jean Grey adalah salah satu mutan kelas 5 atau mutan terkuat.

Dalam film ini, kenapa diberi judul Dark Phoenix, karena kita akan melihat sisi gelap dari Phoenix. Diceritakan bahwa karena suatu kejadian, kekuatan Jean Grey mulai berkembang luar biasa dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Saat hal itu terjadi, X-Men berada pada persimpangan jalan, menyelamatkan rekannya atau menyelamatkan seluruh orang di dunia.

Berikut trailer dari Dark Phoenix:


TOY STORY 4

Foto: Toy Story 4/Disney/Pixar

Rilis: 21 Juni 2019

Woody, Buzz Lightyear dan anggota geng lainnya memulai perjalanan dengan Bonnie dan mainan barunya bernama Forky. Perjalanan yang penuh petualangan itu, berubah menjadi reuni tak terduga bagi Woody saat dirinya bertemu dengan teman yang telah lama hilang, Bo Peep.

Ketika Woody dan Bo bernostalgia dengan masa lalu, keduanya menyadari bahwa mereka berbeda pemikiran tentang kehidupan apa yang diinginkan sebagai mainan.

Dengan kesuksesan ketiga film sebelumnya, tentu Toy Story 4 menjadi salah satu film blockbuster paling ditunggu tahun ini.

Berikut trailer dari Toy Story 4:


MEN IN BLACK: INTERNATIONAL

Foto: Men in Black: International/Sony Pictures Entertainment

Rilis: 14 Juni 2019

Kali ini, bukan agen Jay dan agen Kay yang akan menyelamatkan dunia. Tapi agen H (Chris Hemsworth) dan agen M (Tessa Thompson), yang sebelumnya kita melihat duet mereka di Thor: Ragnarok (2017) dan Avengers: Endgame (2019), sebagai Thor dan Valkyrie.

Kali ini, keduanya akan beraksi sebagai agen MIB yang bertugas melindungi bumi dari alien jahat. Dalam petualangan ini, keduanya akan menghadapi ancaman besar, saat ada penyusup di dalam organisasi Men in Black.

Seperti apa filmnya? Berikut trailer dari Men in Black: International:


ANNA

Foto: Anna (2019)/EuropaCorp

Rilis: 21 Juni 2019

Dibalik kecantikan Anna Poliatova (Sasha Luss) sebagai seorang model, ternyata dirinya adalah agen pemerintahan yang memiliki kekuatan dan keterampilan sebagai seorang pembunuh yang hebat.

Film yang merupakan karya kreator Lucy (2014) dan The Professional (1994) ini, tentu layak untuk masuk di daftar nonton kita. Apalagi Anna juga dibintangi Luke Evans, Cillian Murphy dan Helen Mirren, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Berikut trailer dari Anna:

Jadi, mana film yang kamu pilih? Atau kamu tertarik untuk menonton semua? (*)