Unggah Foto Masa Lalu, Titi Kamal Beri Isyarat Tambah Momongan?

Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Sejak pernikahannya pada 2009 lalu, kebahagiaan Titi Kamal dan Christian Sugiono kian lengkap dengan hadirnya buah hati. Kini mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Juna, yang merupakan putra pertamanya, sekarang sudah menginjak usia empat tahun. Sedangkan putra bungsu mereka, Kai sudah berusia enam bulan.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini, kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga di akun Instagram-nya. Tingkah lucu dan menggemaskan sang anak juga tak luput dari perhatian. Banyak netizen yang mengatakan Juna dan Kai mirip. Hal itu terlihat dari beberapa komentar di salah satu unggahan Titi.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Dibalik Tentang Film Kulari ke Pantai

Mirip bnget sama juna, yg jelas fotokopi papa nya bnget?,” tulis akun @noprilanisa22. “Kok mirip banget sm juna ya. Berasa juna versi mini. 2-2 nya punya mata yg bagus ??,” tambah akun @yusi_ta.

Titi juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Christian yang tengah menggendong Juna saat masih berumur 6 bulan. Unggahan tersebut sebagai jawaban atas rasa penasaran netizen, dengan foto Juna saat bayi.

Baca juga: Terciduk, Umi Kalsum Unggah Video Pelaku Pengeditan Foto Ayu Ting Ting

View this post on Instagram

Tahun 2014— Banyak yang minta foto Juna saat baby, karena banyak yang bilang mirip Kai, ini kira2 Juna 6 Bulan, sebelum jadi bolangnya mama 🤣, mirip ga??? 😍🤪 banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan, terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo 🤣 ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah, btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3) Makasi doanya sayang2 semua. Kayaknya perlu foto keluarga lagi nih lengkap sama Kai @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono (hati2 yang ga baca caption ngira ini Kai🤪)-

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Baca juga: 7 Potret Harmonis Keluarga Duta Sheila On 7 yang Jarang Terekspos

Menanggapi pertanyaan banyak orang perihal menambah anak perempuan, Titi mengaku sudah senang telah memiliki dua putra. Menurutnya buah hati yang ia miliki sekarang adalah anugerah terindah.

Hal menarik lainnya dari ungkapan Titi adalah, sebelum dirinya mempunyai anak, Titi pernah menggambar sebuah foto keluarga, yang terdiri dari Bapak, Ibu yang sedang mengandung, dan 2 anak.

“btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3),” tulis aktris 36 tahun ini pada keterangan fotonya.

Baca juga: Rocker Sekaligus Pendakwah Harry Moekti Meninggal Dunia

Beberapa netizen menganggap tulisan Titi itu seolah isyarat bahwa Ibu dua anak ini ingin menambah momongan. Netizen pun turut mendoakannya di kolom komentar.

“Amin, mg aj doa kmu titi kamal tercapai,” tulis akun @rini_mari. “Ya Allah mirip banget .. kirain saya itu baby kai mba @titi_kamall ?? semoga langgeng trs ya mbaa dan ditambah momongan lagi cewe Amin ?,” sahut akun @ichakhairunnisa86. “Miripppp bingitttt kaii ya abang Juna….ditunggu ya lounchingnya baby yg ketiga ya kak titi,” tambah akun @yunie_obink.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here