Move On Dari Selena, The Weeknd Balikan dengan Bella Hadid?

Foto: Huffingtonpost

Rumor tentang The Weeknd dan Bella Hadid yang kembali menjalin asmara, tengah beredar beberapa bulan belakangan ini. Pemilik nama Abel Tesfaye ini, dikabarkan kembali mendekati supermodel dunia tersebut setelah putus dari Selena Gomez. Hal ini dimulai sejak keduanya terlihat berciuman di Coachella April lalu.

Dilansir dari Daily Mail, beberapa hari lalu The Weeknd dan Bella Hadid terlihat tengah makan malam bersama di Paris. Namun ternyata, sebelum itu mereka juga tertangkap kamera paparazzi, saat keluar dari sebuah kelab di Cannes.

Baca juga: Mariah Carey Jual Murah Cincin Rp 185 Miliar-nya

Foto: Splashnews.com

Pasangan yang pernah menjalin hubungan selama 18 bulan ini, juga menggunggah beberapa momen yang menyiratkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Seperti pada foto berikut, terlihat Bella memegang botol saus tomat yang sama seperti di salah satu unggahan Instagram Story milik The Weeknd.

Foto: Dok. Instagram

Pelantun I Feel It Coming itu pun, membagikan sebuah video gelas berisi bir dengan latar belakang suara Bella. “You’re taking a video of the bubbles…” ucap Bella.

Baca juga: Fashionable Bersama Sahabat ala Valerie Thomas dan Shaloom Razade

Mengutip Elle, The Weeknd dan Bella Hadid masih belum berkomentar mengenai rumor kedekatan mereka. Meski begitu, salah satu sumber terpercaya mengatakan pada E!, bahwa memang benar mereka berdua tengah diam-diam menjalani hubungan, meski belum resmi.

“Bella sangat suka menghabiskan waktu bersama Abel, dan mereka pun selalu bersenang-senang bersama,” ujar sumber tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here