Suga BTS Ungkap Alasannya Menangis Setelah Tampil di Amerika

0
31

Suga BTS (Bangtan Boys) bercerita tentang ketakutannya, di tengah kesuksesan besar yang sedang diraih oleh BTS. Senin (11/6) lalu, BTS merilis video BTS Team Dinner dalam rangka acara tahunan mereka, ‘2018 BTS FESTA’.

Dilansir dari Allkpop, dalam video tersebut, BTS terlihat sedang makan malam bersama, dan juga menjawab berbagai pertanyaan, mengenai aktivitas mereka di tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Park Bom eks 2NE1 Bakal Comeback dalam Waktu Dekat!

Salah satu personel BTS, Min Yoongi atau yang akrab disapa Suga, mengambil pertanyaan, “2017 merupakan tahun yang penuh dengan prestasi seperti BBMA, AMA, dan sebagainya. Apa pengaruh semua penghargaan tersebut untuk dirimu?”

Foto: Koreaboo

Kemudian rapper tersebut menjawab, “Aku menangis saat mandi, setelah tampil di AMA (American Music Awards). Aku menangis bukan karena aku merasa ‘aku berhasil!’, tapi aku memikirkan tentang beban dan tekanan yang harus kutanggung mulai sekarang,” ujar Suga.

Baca juga: Ellen Sukses Kejutkan BTS dengan Kotak Misterius

Selain Suga, RM (Rap Monster) juga turut menyuarakan isi hatinya. “Sejujurnya, aku merasa sedikit kosong setelah tampil di AMA, apalagi bisa bertahan hingga detik ini. Kita (BTS) telah mendapatkan lebih banyak dari apa yang kita inginkan,” ujar rapper bernama lengkap Kim Nam Joon tersebut.

Foto: Koreaboo

Leader BTS kelahiran 1994 ini menginginkan para anggotanya berpikir, bahwa semua penghargaan yang telah diraih oleh BTS, dapat menjadi ‘pembuka jalan’ untuk artis yang lain.

“Daripada berpikir tentang apa yang harus dilakukan setelah ini (karena sudah mendapatkan lebih banyak dari yang diharapkan), aku ingin BTS memikirkan bahwa kita telah memiliki ‘tiket’ ke tempat-tempat yang tidak semua orang pernah datangi sebelumnya. Kita lah yang membuka pintu dari tempat-tempat itu,” tambahnya.