10 Seleb Ini Akui Dirinya Anti Pakai Deodoran

0
81
Foto: Getty Images

Dalam ranah hiburan, kecantikan fisik dan fashion style seorang public figure selalu sebagai pusat perhatian, selain talenta yang dimilikinya. Namun kebersihan pribadi mereka menjadi topik yang jarang dibahas.

Dilansir dari situs Nicki Swift, dibalik penampilan yang menarik tersebut, ada beberapa seleb yang tidak menggunakan deodoran dalam kegiatan sehari-harinya, termasuk ketika sedang bertemu banyak orang.

Apakah kamu merasa jijik? Lihat saja alasan mereka tidak memakai deodoran berikut ini.

1Bradley Cooper

Foto: Wenn/Hollywood.com

Pengisi suara Rocket Racoon di film Guardian of the Galaxy ini, selalu tampak rapi ketika tampil di red carpet. Namun Bradley mengaku tidak pernah menggunakan deodoran meskipun sedang syuting berjam-jam, dan berada di bawah sinar matahari.

“Saya tidak lagi menggunakan deodoran. Saya mandi beberapa kali, jadi mungkin itu dapat membantu,” terangnya ketika dia berusaha membenarkan keputusannya kepada majalah Esquire.

“Pada pagi dan malam hari. Dan setelah saya berolahraga, saya akan mandi. Jadi mungkin tiga kali sehari,” jelasnya menjawab pertanyaan berapa kali dirinya mandi dalam sehari.

2Cameron Diaz

Foto: Huffington Post

Ketika mempromosikan filmnya The Other Woman, Cameron bercerita kepada E! Bahwa dirinya tidak pernah memakai deodoran.

“Aku tidak percaya pada anti keringat. Ini sangat buruk untukmu. Aku belum menggunakannya selama hampir 20 tahun.”

Pewawancara dibuat bingung oleh Diaz yang berkata, “Kamu bau, karena kamu menggunakan anti keringat.”

Sewajarnya kita malah mencium bau wangi ketika memakai deodoran, bukan sebaliknya kan?

3Diane Kruger

Foto: Vanity Fair

Kepada InStyle UK, artis kelahiran Jerman ini mengaku bahwa dirinya mengalami alergi ketika menggunakan deodoran. Sebagai ganti, wanita cantik ini menyemprotkan parfum diketiaknya, untuk menutupi bau yang mungkin bisa mengganggu orang-orang disekelilingnya.

4Simon Baker

Foto: Net

Pada People, mantan bintang The Mentalist ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan deodoran. “Jika Anda minum cukup air, Anda tidak harus (memakai deodoran). Saya pikir saya mencium bau yang cukup baik tanpa itu,” terang Simon.

5Tom Ford

Foto: GQ

Tak hanya tidak memakai deodoran sama sekali, Ford juga menyarankan kita semua untuk pergi tanpa deodoran.

“Aku suka bau manusia. Itu yang membuat kita tertarik satu sama lain. Aku tidak suka bau sabun,” katanya kepada majalah New York.

6Kourtney Kardashian

Foto: Getty/Axelle/Bauer-Griffin/Pop Sugar

Jutaan pengikut Kourtney Kardhasian di akun media sosialnya tahu, tentang obsesinya menjalani gaya hidup alami.

Scoot Disick, mantan Kourtney, mengatakan bahwa kakak Kim Kardashian itu berbau karena tidak memakai deodoran dengan alasan, buruk untuk menyusui.

Kourtney mengatakan bahwa dirinya menggunakan ‘deodoran alami’ untuk mengurangi bau badannya.

7Childish Gambino

Foto: Getty/Jason LaVeris/Pop Sugar

Setelah tampil memukau di konser Power house NYC tahun 2015, Donald Glover atau biasa dikenal dengan Childish Gambino, berbincang dengan sang tuan rumah The Breakfast Club.

Percakapan itu berubah ketika tuan rumah memotong, dan bertanya terang-terangan apakah sang bintang tidak memakai deodoran. Rapper tersebut mengiyakan pertanyaan tersebut dan mengatakan jika dirinya jarang mencuci pakaiannya.

Ditulis oleh Ozy, bahwa citra bau badannya cocok dengan citra kelalaiannya.

8Matthew McConaughey

Foto: Today

Dalam wawancaranya dengan majalah People, menurut aktor pemenang oscar ini, pria harus berbau seperti “seorang pria”, dan dirinya mengaku belum pernah memakai deodoran dalam 20 tahun ini.

9Luke Bryan

Foto: Net

Bryan telah membuat penggemarnya meleleh sejak pertama kali dirinya masuk ke dunia musik. Namun dirinya bukan tipe orang yang suka berganti produk perawatan. Aktor tampan ini mengaku tidak memakai deodoran berkat minimnya rambut ketiak.

“Saya menggunakan sabun dan jika kalian mencucinya dengan microbeads seharusnya akan menghilangkan sel-sel mati,” cetus penyanyi  Rain Is a Good Thing itu.

Bryan malah merasa bangga ketika bau ketiaknya diendus. Menurutnya ketiaknya cukup bersih dan segar.

10Leonardo DiCaprio

Foto: AXELLE/BAUER-GRIFFIN/FILMMAGIC

Dikenal dengan perilakunya sebagai pecinta lingkungan dan aktivis konvervasi alam, Leo rela tidak menggunakan deodoran untuk menghilangkan bau badannya. Menurutnya deodoran memiliki kandungan yang tidak alami. Selain itu, bintang film Titanic ini hanya mandi beberapa hari dalam seminggu untuk menghemat air.

Mantan kekasihnya sempat memperingatkan dirinya untuk menjaga higienitas dan kebersihan dirinya, jika tidak mau wanita impiannya kabur. Dalam wawancaranya dengan National Enquirer, Leo mengaku membiarkan cintanya pada lingkungan mengambil seluruh hidupnya dan membunuh kisah cintanya sendiri.