Alasan Rizal ‘Armada’ Ogah Buka-bukaan Soal Pernikahannya

Foto: Dok. Pri.

Awal Mei lalu, Rizal Armada dan Monica Imas telah melakukan lamaran. Dan beberapa waktu lalu, keduanya tampak tengah melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka nanti.

Dalam foto di Instagram, terlihat jelas dua pasang gaun dan jas yang akan mereka kenakan di hari spesial nanti. Warna biru dongker tampaknya dipilih menjadi busana pengantin mereka.

Baca juga: Lepas dari Kangen Band, Reyhan Gita Umara Ingin Sendiri

Tak hanya itu, dalam foto selanjutnya, terlihat Rizal mengenal warna gading metallic. Sementara Monica dengan gaun berpayet yang menjuntai panjang.

Agaknya pernikahan keduanya memang sudah sangat dekat. Namun hingga kini, belum diketahui kapan tepatnya mereka akan melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Jawaban Momo Geisha Terkait Kabar Kehamilannya

Pasangan ini telah menjalin asrama sejak tahun 2015 silam. Selama tiga tahun menjalin asmara, Rizal memang tak pernah terbuka perihal kekasihnya tersebut.

Nggak mau (diekspos), ribet kalau gosip sana-sini. Bukan dianya yang nggak mau, tapi gue-nya males bawanya, karena gue bukan artis, tapi gue musisi. Gue mau pemberitaan tentang Armada, bukan yang pemberitaan soal pacaran atau apalah,” kata Rizal dalam sebuah kesempatan. •bay/bas/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here