Resmi! Ranbir Kapoor Akui Berkencan dengan Alia Bhatt

Ranbir kapoor dan Alia Bhatt pacaran
Foto: Viral Bhayani/Vogue India

Wah, wah, tidak biasanya selebriti India mau mengakui, bahwa mereka sedang berada dalam sebuah hubungan. Namun berbeda, dengan salah satu aktor besar Bollywood, Ranbir Kapoor. Dia mau membeberkan status hubungannya dengan aktris Alia Bhatt.

Kabar kedekatan mereka, memang sempat menjadi berita utama di media India belakangan ini. Terlebih setelah keduanya datang bersama, di resepsi pernikahan Sonam Kapoor, awal Mei kemarin.

Ranbir pun mengiyakan rumor tersebut, dan mengakui bahwa dirinya dalam tahap awal hubungan dengan Alia.

“(Hubungan) ini masih sangat awal, dan aku tidak ingin bicara terlalu banyak. (Hubungan) ini butuh waktu dan ruang agar tumbuh,” ungkapnya dalam wawancara bersama GQ India.

Baca juga: Meski Beda 10 Tahun, Nick Jonas Tetap Pacari Priyanka Chopra

Ranbir mengakui bahwa dirinya kagum pada aktris 25 tahun tersebut. Ketika melihat sosok Alia, aktor tampan itu merasa mereka memiliki tujuan yang sama.

“Ketika aku melihat pekerjaannya, tindakannya, bahkan dalam kehidupan, apa yang dia berikan, adalah sesuatu yang juga aku ingin lakukan. (Hubungan) ini adalah sesuatu yang baru bagi kami, jadi biarkan sedikit lebih matang,” jelasnya.

Baca juga: 10 Foto Gaun Pernikahan Sonam Kapoor yang Super Georgous

Ketika ditanya mengenai perasannya yang kini sedang jatuh cinta, Ranbir menceritakan bahwa segalanya terasa menarik.

“Hal ini selalu datang dengan kegembiraan. Orang baru, datang dengan gairah yang baru. Cara lama diperbarui dengan yang baru. Kau tahu, menjadi mempesona dan romantis, hal-hal semacam itu,” cerita Ranbir.

Ranbir yang terkenal terbuka dengan setiap hubungan yang dimilikinya, menambahkan bahwa kehidupannya lebih seimbang sekarang. Dia juga menghargai rasa sakit yang pernah dirasakan, serta mengambil hikmah darinya.

“Aku lebih seimbang sekarang. Aku lebih menghargai sebuah hubungan. Aku lebih bisa menghargai rasa sakit dan hikmah yang diberikan, daripada beberapa tahun yang lalu,” jelasnya.

Baca juga: 5 Film Terbaik Sridevi Kapoor yang Harus Kalian Tonton

Dalam kesempatan tersebut, Ranbir juga menanggapi komentar Alia yang mengaku naksir kepadanya, dengan sangat manis.

Well, sekarang aku juga naksir kepadanya,” ungkapnya menggemaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here