Rahang Kanan Jun.K 2PM Mendadak Lumpuh Saat Jalani Wamil

Foto: Soompi

Vokalis utama boyband 2PM, Kim Min Jun atau yang akrab disapa Jun.K, dikabarkan menderita kelumpuhan pada rahang kanannya. Dilansir dari Koreaboo, Jun.K telah mendatangi salah satu rumah sakit militer untuk memeriksakan penyakitnya tersebut.

Jun.K merasakan ada yang tidak beres pada rahangnya, saat sedang jalani pelatihan wajib militer di Gangwon. Lelaki berusia 30 tahun itu akhirnya melakukan check up di rumah sakit militer. Hasil menunjukkan, bahwa ada syaraf pada dagu kanannya yang lumpuh.

Baca juga: Seru Banget! Mike Lewis Ketemu Kim Jong Kook dan Amber di Korea

Bulan April lalu, Jun.K menjalani operasi pada salah satu bagian wajahnya, di rumah sakit daerah Gangnam. Namun, sulit untuk menyimpulkan apakah kelumpuhan ini akibat dari operasi tersebut, atau karena cedera saat pelatihan wajib militer.

Tak lama setelah kabar ini muncul, pihak agensi JYP Entertainment memberi pernyataan. “Hal ini terjadi saat ia berada di pelatihan wajib militer, sehingga membuat kami susah untuk mengeceknya,” ucap perwakilan JYP Entertainment

Foto: Twitter/@mshan2dakay

Baca juga: Anak Deddy Corbuzier Patahkan Persepsi tentang Keluarga Broken Home

Penyanyi yang sempat tersandung kasus drunk driving ini, bergabung di pelatihan wajib militer pada awal Mei 2018 secara diam-diam.

Karena ia tidak bisa kembali ke Gangnam untuk memeriksakan wajahnya, Jun.K memutuskan untuk terus menjalani pelatihan, sembari menerima pengobatan dari rumah sakit militer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here