Angelina Jolie dan Brad Pitt Perang Hak Asuh Anak

kekerasan Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt
Foto: Net

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt, benar-benar ibarat benang kusut yang sulit untuk diurai. Kabar terbaru, Brad berusaha mendapatkan hak asuh fisik, lima dari enam anak mereka. Yaitu Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12) dan si kembar, Vivienne serta Knox (9).

Putra sulung mereka, Maddox (16) dianggap sudah cukup umur, untuk menentukan berapa banyak waktu yang dia butuhkan untuk bersama ayahnya. Keinginan keras itu tercetus saat Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox tinggal bersamanya, ketika Angelina syuting Maleficent 2.

”Dia menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya lebih lama. Brad ingin hal itu bisa berlangsung terus,” kata seorang sumber.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

Selain itu, Brad juga menemukan fakta kemenangan dari pihaknya. Dari surat pengadilan, disebutkan Angelina Jolie akan kehilangan hak asuhnya secara penuh, jika dia tidak mengizinkan anak-anak bertemu ayah mereka. Namun Brad juga ingin hal itu terjadi. Bagaimana pun anak-anak butuh kedua orangtuanya.

Baca juga: Unggah Foto Mesra, Billy Syahputra Dibilang Rebut Istri Orang

Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan perpisahan, Desember 2016 lalu. Beberapa bulan kemudian, Angelina meminta hak asuh fisik dan legal atas anak-anaknya. Namun kemudian Brad mengajukan hak asuh bersama, tapi secara fisik anak-anak tinggal bersama Angelina. Brad sendiri dibebaskan bertemu kapan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here