Seru Banget! Mike Lewis Ketemu Kim Jong Kook dan Amber di Korea

Foto: Dok. Instagram Mike Lewis

Beberapa hari lalu, Mike Lewis berangkat menuju ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Tak hanya berkunjung ke sana, tampaknya Mike juga pergi untuk urusan pekerjaan.

Di sela-sela kesibukannya, Mike menyempatkan waktu untuk berpetualang di sana. Mulai dari mencicipi es krim, hingga menyusuri jalanan Kota Seoul.

Lebih serunya lagi, mantan suami Tamara Bleszynski ini, sempat bertemu dengan salah satu artis Running Man, Kim Jong Kook. Keduanya tampak akrab, dan tersenyum dalam foto yang ia bagikan di Instagram pribadinya.

Tak lupa, Mike pun menceritakan bahwa Jong Kook adalah seorang yang bintang yang sangat ramah. Dia juga berterima kasih, karena Jong Kook telah bersikap baik dan mau berbincang dengannya.

A very humble Korean superstar. I have never seen @fivefootwo go crazy before, but this guy made her almost faint. @kjk76 thanks for the conversation and being a good dude,” tulis Mike pada kolom caption.

Baca juga: Mike Lewis Ngaku Pengen Muntah Saat Disebut Pacari Lucinta Luna

Melihat banyaknya penggemar Running Man di Indonesia, sontak unggahan tersebut dibanjiri ratusan komentar netizen. Banyak yang merasa iri, dengan kesempatan yang diperoleh Mike.

“Lucky you!!! ???,” tulis akun @mariaadechrisna94. “Ngiri ihh @nvamaharani,” tulis akun @yantimujiati menambahkan.

Mike Lewis Ketemu Kim jong kook
Foto: Dok. Instagram Mike Lewis

Baca juga: Via Vallen dan Marko Simic Ternyata Pernah Goyang Bersama

Ada juga yang berharap, Mike bisa menjadi bintang tamu acara Running Man.

“Pengen liat artis Indonesia jdi guest di RM ,, itu pasti kren bgt dah ? @mike_lewis,” tulis akun @lizynana. “Omaaigadd tell me that you’re in Running Man Mike?!!” sahut akun @andhuty.

mike-lewis-ketemu-amber-
Foto: Dok. Instagram Mike Lewis

Tak hanya bertemu Jong Kook, Mike juga sempat hangout bareng salah satu member F(x), Amber. Keduanya tampak asik menghabiskan waktu bersama. Bahkan, mereka sempat berjoget dengan serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here