Tragis! Komedian Kim Tae Ho Meninggal Akibat Kemarahan Pengunjung

0
150
Foto: Ihansung

Dunia hiburan Korea Selatan tengah berduka. Pasalnya, komedian Kim Tae Ho meninggal dunia dalam kebakaran di sebuah kelab di daerah Gunsan, Provinsi Jeolla Utara. Peristiwa tersebut memakan korban sebanyak 30 orang luka-luka dan 3 orang tewas, termasuk Kim Tae Ho.

Komedian yang memulai karirnya pada tahun 1991 ini, tengah menghabiskan waktu bersama beberapa rekannya di kelab tersebut, setelah menghadiri turnamen golf.

Baca juga: Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

Mengutip Soompi, polisi mengatakan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh salah satu pengunjung berusia 50 tahun bernama Lee, tengah adu argumen dengan pemilik kelab karena tagihannya yang mencapai ₩100,000 atau setara dengan Rp1,2 juta. Berawal dari sekedar ancaman, Lee kemudian benar-benar menyiramkan bensin serta menyulut api, yang akhirnya melahap kelab tersebut.

Foto: Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, saudara dari Kim Tae Ho mengonfirmasi kabar duka tersebut. Jasad penerima penghargaan lifetime achievement kelahiran 1967 ini, sedang dalam proses pemindahan dari Gunsan menuju rumah duka.