5 Tahun Bersama, Benarkah Katie Holmes dan Jamie Foxx Berpisah?

katie-holmes-dan-jamie-foxx
Foto: Net

Tidak jua memberi pernyataan resmi tentang hubungan mereka, kini pasangan Katie Holmes dan Jamie Foxx justru dikabarkan berpisah. Beredar kabar Katie dan Jamie sedang menyiapkan pernikahan, tapi di tengah jalan, batal.

Namun tidak lama kemudian juru bicara Katie, Leslie Sloane menyebutkan jika kabar itu 100 persen salah. ”Kabar itu 100 persen tidak benar,” kata Leslie Sloane kepada majalah People.

Baca juga: Katie Holmes dan Jamie Foxx Akhirnya Buka Hubungan Mereka ke Publik

Katie dan Jamie kali pertama tepergok bersama pada 2013. Kala itu mereka berdansa di sebuah acara di Hampton. Sejak saat itu keduanya pun menjadi pusat perhatian dunia.

Sayang selama lima tahun ini, keduanya tidak pernah mengonfirmasi secara resmi hubungan itu. Namun September lalu, keduanya terlihat berlibur berdua. Seorang fotografer memotret momen langka mereka bergandengan tangan di pantai Malibu.

Baca juga: 5 Fakta Ayah Michael Jackson yang Terkenal Bertangan Besi

Sejak saat itu, keduanya makin sering terlihat bersama di tempat umum. Januari lalu, Katie dan Jamie duduk bersama di Pre-Grammy Awards Gala yang dihelat Clive Davis.

Kemudian, bermain basket bersama di Hari Valentine serta makan malam bersama di restoran Nobu, New York pada 2 April. Dilanjutkan makan bersama di Carbone pada 1 Mei.

Jadi, apakah hubungan itu akan berlanjut ke pelaminan atau justru bubar di tengah jalan? Ikuti saja. •peo/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here