Kebanyakan Mantan, Ajun Perwira Menanti Jodoh yang Tepat

0
171
jodoh-ajun-perwira
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Bisa berakting dengan baik, bermusik dengan bagus dan memiliki kemampuan sebagai model. Namun itu semua belum cukup. Masih ada satu kekurangan yang belum bisa dilakukan Ajun.

Ketika ditanya, kemampuan apa yang Ajun nggak bisa, dengan mantap dan diselingi tawa, Ajun menjawab, ”Yang nggak bisa ngajak married cewek.”

Baca juga: 7 Potret Harmonis Keluarga Duta Sheila On 7 yang Jarang Terekspos

Di usianya yang memasuki kepala tiga, Ajun masih berkali-kali menelan pil pahit, dari hubungannya yang kandas di tengah jalan. Belum ada satu pun perempuan, yang membuatnya yakin untuk diajak ke pelaminan.

”Iya nih nggak tahu, entah sulit karena cari yang seagama atau karena kebanyakan mantan. Memang belum nemu saja, belum nemu yang chemistry-nya dapat. Tahu-tahu di tengah jalan putus saja. Kayak belum direstui, putus mulu,” ungkapnya.

Baca juga:  Tak Terima Prilly Dibully Netizen, Pembelaan Maxime Malah Bikin Baper

Meski mengaku santai dengan jodoh yang tak kunjung datang, Ajun tak bisa menampik jika jodoh termasuk perkara yang membuatnya khawatir.

”Iya sih kayaknya merasa khawatir karena teman-teman yang seumuran, pada bawa-bawa stroller gitu, jadi kalau pingin masuknya gitu kayak ada jarak gitu (soal obrolan). Masa aku downgrade main sama ABG lagi,” ujarnya.

Baca juga: Berpangkat Paling Rendah, G-Dragon Diperlakukan Setara Kolonel

Walau merasa khawatir, Ajun sama sekali tidak ingin terburu-buru menikah. Dia pun memilih karir menjadi fokusnya saat ini.

”Fokusnya ke karir saja sama olahraga, nggak nentuin kapan nikah, nikmati hidup saja. Soalnya kalau dipaksa takut-takut entar cerai,” pungkasnya. •asy/sos/fir/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here