Setelah Jadi Bunga Ungu, Kini Gempita Marten Belajar Tari Ballet

gempi-nari-ballet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini, memang selalu bisa membuat publik kagum. Pada hari Jumat (8/6) kemarin, Gempi tampil sebagai Bunga Ungu dan menari dengan cerianya.

Hal tersebut, terungkap dari unggahan Gisel. Dalam foto-foto itu, gadis kecil dengan nama lengkap Gempita Nora Marten tersebut, sedang asik menghibur para penonton. Dia membuat ibunya bangga sekaligus gemas dengan penampilannya.

“Bunga mama yg warna unguuu gemes bangett.. dan semuanya pinter semuanya berani semuanya hebat semuanya super!!! Well done kids!?,” tulis Gisella di kolom caption. 

Baca juga: Protes Lugu Gempita, Undang Tawa Netizen

Gading yang saat itu tidak bisa menemani buah hatinya, juga meminta maaf dengan mengunggah foto-foto anaknya itu saat perform. 

“Gempiiiiii sayang si bunga ungu.. pinter skali nakk.. maap papa ga bisa nemenin ????? i love you nakk… proud of you.. makasi mama isel @gisel_la nemenin empii perform..” tulis Gading.

Baca juga: Dimas dan Nadine Tak Henti Berpelukan Mesra di Video Terbarunya

Nah, tidak hanya jadi bunga ungu, nih guys. Sehari setelah pentas tersebut, Gempi kembali mempelajari hal baru, yaitu tari balet.

Mengenakan pakaian balet dan tutu berwarna pink, Gempi tampil menggemaskan di hari pertamanya itu. Bersama dengan beberapa gadis kecil lainnya, dia menjijitkan kakinya dan memulai pelajaran pertama.

gempita-nari-ballet
Foto: dok. Instagram Gading Marten dan Gisella Anastasia

View this post on Instagram

Hari ini pertama mencoba les balet 😘

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

View this post on Instagram

It’s my turn hihihi… 😘

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Netizen pun dibuat gemas dengan unggahan ini. Mereka membanjiri Instagram Gading dengan berbagai komentar.

“Gamash skali seperti barbie so cute??? sehat terus gem??,” tulis akun @devikristy. “Jangan cepat besar yaaa gem, sumpah gemes terus liat gempi?????,” tulis akun @silviananillas menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here