Darius Sinathrya Siap Produksi Film Nagabonar Reborn

0
22
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Film Nagabonar Reborn siap diproduksi di bulan Juli dan Agustus mendatang. Film tersebut, akan melakukan pengambilan gambar di kota Medan dan sekitarnya.

Film garapan Gempita Tjipta Perkasa, dimana Trimedya Panjaitan selaku produsernya ini, akan dibintangi oleh Gading Marten dan Citra Kirana. Film ini rencananya akan segera tayang di akhir tahun ini.

Baca juga: Rekarasa: Asparagus Kepiting Lada Hitam vs.Tumis Asparagus Tofu Udang

Namun uniknya, film ini menggandeng  produser yang sukses menggarap film Nightbus, Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI, Emil Heraldi. Keduanya berjanji film Nagabonar Reborn, akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987.

Sebagai produser pelaksana,  Darius mengaku tertantang untuk untuk menggarap film yang sudah populer dan ikonik.

“Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujar Darius.

Baca juga: Viral! Sosok Batman Muncul di Tengah Pengungsian Syria

Menurut Trimedya, Darius adalah orang yang tepat untuk menggarap film ini. Darius dianggap mengerti mengenai kebutuhan film yang pernah populer di jamannya ini.

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton” kata Trimedya.

Baca juga: 6 Fakta Anthony Bourdain, Celebrity Chef yang Meninggal Secara Tragis

Sementara itu, Gading Marten yang dipercaya untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. Apalagi sang ayah, aktor senior Roy  Marten langsung setuju ketika mengetahui jika putranya akan memerankan tokoh Nagabonar.

“Papa langsung setuju dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Oom Deddy Mizwar. Supaya saya nggak terpengaruh.” ujar Gading.