Lil’li Latisha Ungkap Sikap Marsha Timothy dan Lukman Sardi yang Sebenarnya

0
263
film kulari-ke-pantai
Foto: Bayu Aji/Nyata

Pertamakali bermain film layar lebar, pastinya menjadi pengalaman yang sangat berharga. Terlebih ketika harus beradu akting dengan aktor-aktor yang sudah memiliki nama besar.

Hal itulah yang dirasakan oleh artis cilik Lil’li Latisha, ketika bermain dalam film Kulari ke Pantai (2018). Sebelumnya, Lil’li berkiprah di panggung teater. Dia merasa terhormat bisa bermain dengan bintang-bintang sekelas Marsha Timothy dan Lukman Sardi.

“Seru banget, honored banget. Karena mereka itu like a pro, gitu,” ungkap Lil’li dalam wawancaranya kepada Nyata, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

Tak hanya itu, dia juga mengungkap sikap Marsha dan Lukman yang sebenarnya, saat berada di lokasi syuting. Keduanya memiliki sifat yang identik ketika bermain.

“Jadi mereka itu helpful banget, sabar banget. Waktu itu kalau kita retake-retake, mereka gak marah. Mereka masih senyum, masih happy. Makanya it was so fun banget syutingnya,” ujar Lil’li bahagia.

Bukan hanya bersama Marsha dan Lukman, Lil’li juga merasa beruntung bisa bekerjasama dengan Riri Riza dan Mira Lesmana.

Oh my God, aku so lucky banget. Syutingnya itu seru banget, dan itu pasti aku akan mengingatnya sepanjang hidupku,” katanya.

Baca juga: Tubuhnya Makin Berotot, Gisel Dapat Julukan Baru dari Suami

Lil’li mendapat banyak pelajaran penting saat syuting bersama mereka. Mulai dari mengolah kesabaran, selalu tampil all out, hingga pandai menyimpan energi dan emosi untuk dikeluarkan pada adegan-adegan tertentu.

“Tante Marsha kan pada waktu itu, ada kayak scene-scene yang marah atau sedih gitu. Mereka kayak save energinya, save emosinya, jadi kalau ada big scene lagi aku tinggal fokus,” pungkas Lil’li.

Baca juga: Sering Berulah, Ternyata Meghan Markle dan Ratu Elizabeth Bisa Akrab

Film Kulari ke Pantai ini, menceritakan tentang roadtrip Jakarta-Banyuwangi, yang dilakukan oleh Uci (Marsha Timothy) bersama dengan anaknya Sam (Maisha Kanna) dan keponakannya, Happy (Lil’li Latisha).

Banyak sekali drama dan petualangan yang terjadi dalam perjalanan tersebut. Terlebih, Sam dan Happy memiliki karakter yang berbeda.

Tak hanya keempat artis tersebut, Ibnu Jamil dan komika Dodit Mulyanto, juga bermain dalam film yang akan dirilis pada 28 Juni mendatang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here