Telah Dapatkan Sutradara, Film James Bond 25 Akan Syuting Akhir Tahun

Foto: The Bitbag

Setelah rumor dan spekulasi selama tiga tahun ini, aktor Daniel Craig akhirnya resmi diumumkan sebagai pemeran agen 007 untuk James Bond 25. Tidak hanya itu, film tersebut juga sudah menemukan sutradaranya.

Metro-Goldwyn-Mayer dan EON Productions, perusahaan yang memproduksi James Bond 25 mengumumkan, Danny Boyle yang akan menyutradarainya.

Baca juga: Disney Temukan Lagi Angelina Jolie dan Elle Fanning di Film Maleficent 2

”Dengan bangga kami mengumumkan jika Danny Boyle, akan menyutradarai Daniel Craig di film ke limanya sebagai James Bond, sekaligus ke 25 dalam sejarah film ini,” kata Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions, pemilik hak paten film-film Bond, dalam pernyataan mereka, Jumat (25/5) lalu.

”Kami akan mulai syuting Desember mendatang di studio Pinewoods. Kami juga bangga karena Universal menjadi distributor internasionalnya,” imbuh Wilson dan Broccoli.

Baca juga: Jackie Chan Beraksi Layaknya Spider-Man di Film Bleeding Steel

Film ini mulai pengambilan gambar pada 3 Desember mendatang, dan rencananya rilis pada 25 Oktober 2019 di Inggris serta 8 November 2019 di Amerika Serikat. Skenarionya seindiri, dikerjakan John Hodge berdasarkan ide Boyle. •theguardian/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here