Sudah Direstui Keluarga, Cut Meyriska Mengaku Nunggu Dilamar

cut-meyriska-menikah
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Setelah lama menjomblo, Cut Meyriska kini sudah punya gandengan. Namun sayang, dia enggan membocorkan edintitas kekasihnya tersebut.

”Pacar? Adalah, tapi nggak enak kalau dipublikasikan sekarang, iya kalau jadi, kalau nggak? Nanti aja ketika sudah pasti menikah dengan dia, baru deh. Sekarang ini nunggu dilamar nih ama dia,” ujar Cut Meyriska.

Baca juga: Tak Terima Prilly Dibully Netizen, Pembelaan Maxime Malah Bikin Baper

Dia mengaku dulu pernah punya angan-angan menikah di usia muda, antara umur 21 dan 22 tahun. Tapi ketika umur 25 tahun belum juga menikah, Cut Meyriska memilih untuk tidak lagi menargetkan kapan akan menikah.

”Makin kesininya ya udahlah, enggak mau pasang target-targetan lagi. Karir juga masih bagus, sayang buat ditinggalin kan? Makanya Lebaran ini aku pilih tidak mudik ke Aceh, males aja ditanyain kapan nikah,” terang Cut Meyriska yang pernah menjalin kasih dengan seorang perwira polisi.

Baca juga: Nick Jonas Temui Ibu Priyanka Chopra di India. Pertanda Siap Nikah?

Menurut Cut Meyriska, kekasihnya itu bukan datang dari kalangan seleb, sehingga punya kehidupan yang berbeda dengan dirinya. Dia mengenal si pria ini lewat taaruf.

”Ini aku baru pertama kali taaruf. Jadi ya jalani saja dulu layaknya orang pacaran. Kalau menurut Allah ini yang terbaik buat aku, pasti akan dibukakan jalan,” jelasnya.

Cut Meyriska mengaku sudah mengenal keluarga kekasihnya begitu juga sebaliknya. ”Keluarga sudah merestui,” ujarnya. •nez/dro/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here