Betapa bahagianya aktris dan model senior Brigitte Nielsen saat ini. Setelah beberapa waktu lalu dia mengabarkan sedang mengandung anak ke limanya, kini dia punya kabar baru. Buah hati yang dikandungnya itu akhirnya lahir.

Brigitte melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Jumat (22/6) lalu. Dan setelah sepekan, aktris 54 tahun itu membagikan kegembiraan di majalah People.

Baca juga : Merasa Kurang Cocok, Kim Kardashian Jual Rumah Rp250M-nya

”Si kecil kesayangan dan cinta sejati kami, Frida,” kata Brigitte untuk keterangan foto sekaligus memberitahukan nama si kecil.

View this post on Instagram

Our precious little Frida, our true love. ❤️

A post shared by Brigitte Nielsen (@realbrigittenielsen) on

”Kami sangat bahagia atas kelahiran putri kami. Perjalanan nan panjang, namun sangat sepadan. Tidak pernah kami merasa sebahagia ini,” lanjut Brigitte.

Baca juga : Imutnya Alaia Moana, Anak Marissa Nasution yang Bule Banget

Frida adalah buah hati pertama Brigitte dengan suaminya, Mattia Dessi (39) yang berprofesi sebagai model. Namun sebelumnya Brigitte sudah dikaruniai lima anak lelaki dari perkawinan terdahulu.

Mereka adalah Raoul Meyer Jr (23), Douglas Meyer (25), Killian Gastineau (28) dan Julian Winding (34). Sebelum bersama Mattia Dessi, Brigitte pernah menikah dengan Sylvester Stallone (1985-1987), Kasper Winding (1983-1984), Sebastian Copeland (1990-1992) dan Raoul Meyer (1993-2005).

Baca juga : 5 Fakta Ayah Michael Jackson yang Terkenal Bertangan Besi

Setahun kemudian, Brigitte menikah dengan Mattia di Malta. Mereka kali pertama bertemu di sebuah reality show VH1 tahun 2005.

Pada 2008, keduanya mulai berusaha memiliki anak. Hingga akhirnya sepuluh tahun kemudian, impian itu terkabul. Selamat Brigitte dan Mattia. •peo/ade/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here