Baru 1 Bulan Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Tunangan!

0
48
Foto: Dok Instagram Ariana Grande

Baru saja resmi berkencan pada akhir bulan Mei lalu, kini muncul kabar bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson telah bertunangan. Dilansir dari TMZ, Pete Davidson ternyata telah melamar Ariana minggu lalu, yang tentu saja dijawab ‘Yes’ oleh pelantun One Tears Left to Cry tersebut.

Mengutip People, seorang teman dekat Ariana dan Pete mengatakan, “Masih baru (bertunangan). Mereka hanyalah dua orang yang saling jatuh cinta, dan sibuk membahagiakan satu sama lain di setiap waktu. Mereka baru mengungkapkan (pertunangan) di akhir pekan lalu. Tidak ada yang disembunyikan.”

Baca juga: David Beckham dan Victoria Beckham Patahkan Rumor Perceraian

Penyanyi cantik berusia 24 tahun tersebut seakan merespon kabar bahagia yang tengah beredar tersebut. Dikutip dari E!, Ariana menuliskan tweet “I love u sm ok bye” yang disertai dengan banyak emoticon monyet menutup mata. Namun tweet ini dihapus setelah beberapa saat. Sedangkan, Pete Davidson masih belum merespon apapun terkait kabar pertunangan ini.

“i love u 🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈 sm 🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈 ok bye”

— Ariana Grande (@ArianaGrande) 11 Juni, 2018

Baca juga: Tak Terkontrol, Anak Mariah Carey Habiskan 69,4 Juta untuk Belanja

Beberapa waktu lalu, komedian yang juga berusia 24 tahun tersebut terlihat menambahkan 2 tato yang terinspirasi dari sang kekasih, yaitu inisial nama Ariana pada ibu jari tangan kanannya, serta topeng kelinci hitam pada leher.

Foto: E! Online

Pete juga sempat mengungkapkan perasaannya terhadap Ariana, pada saat ia tampil stand up comedy di Hollywood Improv.

“Ia (Pete) mengatakan bahwa ia sangat beruntung, rasanya seperti memenangkan lotere, dan ia tidak percaya atas keberuntungannya tersebut. Setelah itu, ia kembali melontarkan lawakan. Hal ini sangatlah manis, ia terlihat sungguh-sungguh dan bahagia saat mengucapkannya,” ujar salah satu saksi, dikutip dari E!.