Anak Deddy Corbuzier Patahkan Persepsi tentang Keluarga Broken Home

Foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Setiap orang tua pasti ingin berikan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula dengan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, yang terus berikan support untuk anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Meski telah bercerai, mereka berdua tetap kompak dalam urusan men-support Azka. Salah satunya, ketika mentalis sekaligus pembawa acara tersebut hadir bersama Kalina, dalam acara wisuda kelulusan Azka, Selasa (5/6) lalu.

Baca juga: Gelar Syukuran 4 bulanan, Keenan Pearce Kedatangan Tamu Spesial

Deddy Corbuzier pun ungkap rasa bangganya terhadap sang anak. Terlebih, karena Azka berhasil lulus sekolah dasar dengan predikat lulusan terbaik.

“Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid?
Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST,” ujar Deddy pada salah satu unggahan di akun Instagram miliknya.

“Well papa, I couldn’t have done any of this without you,” tulis Azka pada kolom komentar.

Baca juga: Akur dengan Mantan Suami, Nafa Urbach: Butuh Hati yang Besar

Disamping itu, Azka juga ungkapkan rasa bahagianya. Sebelumnya saat awal masuk kelas 6, ia sempat merasa takut tidak lulus.

Foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Ibunda Azka juga tak mau kalah membagikan momen bahagia tersebut. Kalina merasa bangga dengan prestasi yang didapat oleh putranya tersebut.

“Mama dan papa mungkin berpisah. Tapi kasih sayang mama dan papa tidak akan berkurang sedikitpun untuk kamu. Mama papa akan selalu ada untuk kamu, membimbing kamu untuk menjadi yg terbaik,” kata Kalina.

View this post on Instagram

Dearest @azkacorbuzier kamu selalu membuat mama bangga.. Selalu membuat mama terkagum2 dgn semua yg kamu lakukan.. Mama dan papa mungkin berpisah. Tp kasih sayang mama dan papa tdk akan berkurang sedikitpun utk kamu. Mama papa akan selalu ada utk kamu, membimbing km utk menjadi yg TERBAIK. Congratulations cinta mama. Jangan pernah berhenti membuat kedua org tuamu bangga padamu my lil one.. ❤️Mom #ProudMama #Repost @mastercorbuzier with @get_repost ・・・ Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST. Broken Home u said.. Dislexian u said… Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again… And again. – A Proud Father.

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Ekspresi bahagia yang terlihat dari ketiganya, membuat netizen ikut senang melihat kekompakan mereka.

“Congrats Azka. Salut sama kedua orang tuanya ????mantap,” ujar akun @stevisky. “Ciyeeee akur banget. Kayaknya mama papanya azka bakalan celebek neh ???” tulis akun @adenafif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here