Konser Andi Rianto ‘The Sound of Colors II’ Bertabur Bintang

Foto: Dok. Imusic-id/era id

Konser Andi Rianto dan Magenta Orchestra yang bertajuk The Sound of Colors II, sukses digelar pada Minggu, 3 Desember 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Setelah menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya sekitar pukul 19.30, satu persatu pemain orkestra, personil band dan penyanyi latar, mulai naik ke panggung. Tak lama kemudian, Andi Rianto muncul dan duduk di depan grand piano yang ditaruh tepat di tengah panggung.

Keisya Levronka membuka konser tersebut dengan lagu Mengejar Matahari. Dibalut busana berwarna merah dan mahkota besar yang menghiasi kepalanya, Keisya berhasil memukau ribuan penonton yang hadir malam itu. Dengan diiringi Andi Rianto sebagai konduktor dari grup Magenta Orchestra, lagu Mengejar Matahari itu dibawakan dengan megah oleh mereka.

Usai menyanyikan lagu itu dengan mulus, terutama di bagian nada tinggi, penyanyi asal Malang Jawa Timur tersebut mendapat tepuk tangan yang meriah seluruh penonton.

| Baca Juga: Ryeowook Sukses Riuhkan Konser Rossa, ‘Another Journey: The Beginning’

Setelah itu kiri panggung muncul penyanyi Ronny Parulian, yang menyanyikan beberapa lagu seperti Sepenuh Hati, Mengapa, Bintang Kehidupan dan Jarum Neraka. Penampilan Ronny yang bagaikan seorang rocker tersebut, membuat penonton semakin bersemangat. Setelah itu barulah Andi Rianto mengambil mic dan menyapa seluruh penonton yang hadir.

“Tahun 2004, The Sound of Colors pertama jadi momen lahirnya Magenta Orkestra. Dan ini sepanjang 19 tahun berjalan, saya selalu bahagia sehabis konser. Saya setiap habis pergelaran pasti mendapat banyak ide baru untuk membuat harmoni-harmoni baru yang lebih indah lagi,” ungkap Andi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here