Viral! Pangeran William Naik Skuter Listrik Ke Kastil Windsor

Pangeran William mengendarai skuter listrik di Kastil Windsor (Foto: Max Mumby/Getty)
Pangeran William mengendarai skuter listrik di Kastil Windsor (Foto: Max Mumby/Getty)

Pangeran William menjadi perbincangan hangat setelah terlihat menuju Kastil Windsor menggunakan skuter listrik. Momen menarik ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di media sosial pada Kamis (4/7).

Mengenakan jumper biru dengan kemeja putih di dalamnya, dipadukan dengan celana panjang hitam dan kacamata hitam.

@a.n.g.e.l.a_xue_

actually is him#princewilliam #british #freedom #monarchy #prince @Ashley!!

♬ Star Spangled (Bass Boosted) – SNC

Skuter listrik bukanlah kendaraan baru bagi Pangeran William. Tahun lalu, pangeran berusia 42 tahun ini dilaporkan bahwa ia telah menggunakan skuter listrik untuk berkeliling area Kastil Windsor.

Dilansir dari People, skuter ini mempersingkat waktu tempuh 10 menit dari Adelaide Cottage yang merupakan tempat tinggalnya menuju kediaman Raja Charles.

| Baca Juga : Bukan Pangeran William, Ternyata Putri Charlotte Penggemar Taylor Swift

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Ini sangat masuk akal. Beliau bisa langsung meluncur ke kastil saat perlu menemui Raja.”

Jarak pulang pergi dari kediaman keluarga di Adelaide Cottage ke Kastil Windsor sekitar 3-5 kilometer. Menggunakan skuter lebih mudah dibandingkan mobil atau berjalan kaki.

Terlebih, seluruh area Kastil Windsor membentang seluas lebih dari 2,5 kilometer persegi dan mencakup lapangan golf, Frogmore House, serta Frogmore Cottage.

Pangeran William dikenal dengan kepeduliannya terhadap lingkungan. Terlebih ia meluncurkan The Earthshot Prize pada tahun 2020 untuk memerangi perubahan iklim.

| Baca Juga : Momen Manis, Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun Pangeran William

Pangeran tampaknya telah beralih dari kecintaannya pada sepeda motor ke kendaraan alternatif yang lebih ramah lingkungan. Meskipun ia pernah secara terbuka mengungkapkan hobinya terhadap sepeda motor, Kate Middleton, dikabarkan khawatir dengan aktivitas tersebut.

Dia masih berkendara menggunakan motor. Saya selalu merasa takut setiap kali dia pergi keluar dengan motornya,” kata Kate pada tahun 2015. “Mudah-mudahan, saya bisa mencegah George untuk mengendarainya nanti.”

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Istana Kensington apakah Pangeran William menggunakan skuter tersebut secara rutin untuk menemui Raja. Selain itu, merek dan model skuter yang digunakan Pangeran William masih belum diketahui.

Perlu dicatat bahwa di Inggris, skuter listrik saat ini hanya bisa digunakan di lahan pribadi dengan izin pemilik lahan. Menggunakannya di jalan umum ilegal, kecuali jika merupakan bagian dari skema penyewaan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here