Sean Diddy Combs Digugat Lagi Atas Perdagangan Seks

Rapper asal Amerika Serikat, Sean “Diddy” Combs, mengahadapi gugatan hukum lagi. (Foto: Reuters)
Rapper asal Amerika Serikat, Sean “Diddy” Combs, mengahadapi gugatan hukum lagi. (Foto: Reuters)

Rapper asal Amerika Serikat, Sean “Diddy” Combs, mengahadapi gugatan hukum lagi. Kali ini, Combs digugat atas tuduhan perdagangan seks oleh seorang mantan bintang porno yang pernah bekerja untuknya, Adria English, Rabu (3/7).

Dalam gugatan tersebut, Adria mengatakan bahwa dirinya pernah terjebak dalam siklus perdagangan seks yang tak ia inginkan. Adria mengaku, bahwa dirinya pertama kali bekerja di tempat pesta Combs pada tahun 2004, dan dipersiapkan untuk dijadikan objek perdagangan seks seiring berjalannya waktu.

Ini merupakan gugatan kesepuluh yang diajukan terhadap Combs, dan seluruhnya menyebutkan terkait adanya kekerasan fisik dan perdagangan seksual.

Gugatan tersebut pun langsung ditanggapi oleh pengacara Combs, Jonathan Davis. Davis membantah sepenuhnya tuduhan terhadap kliennya tersebut. Menurutnya, tuntutan-tuntutan tersebut tidak akan mengubah fakta bahwa Combs tidak pernah melakukan kekesaran seksual dan perdagangan seks.

| BACA JUGA : Sebut Mantan Karyawan ‘Budak’, Kanye West Digugat

“Tidak peduli berapa banyak tuntutan hukum yang diajukan, hal itu tidak akan mengubah fakta bahwa Combs tidak pernah melakukan kekerasan seksual atau perdagangan seks kepada siapa pun,” ujar Davis, dikutip dari Independent.

“Kita hidup di dunia di mana siapa pun dapat mengajukan tuntutan hukum dengan alasan apa pun dan tanpa bukti apa pun. Untungnya, ada proses peradilan yang adil dan tidak memihak untuk menemukan kebenaran dan Combs yakin dia akan menang melawan klaim-klaim tak berdasar ini,” lanjutnya.

Dilansir dari Fox News, Adria menyatakan dalam dokumen hukumnya, bahwa di tahun pertama dirinya bekerja di pesta Combs yang dipenuhi dengan selebriti Miami, tidak terlihat ada niat lain seperti kontak seksual fisik. Sehingga ia menganggapnya sebagai pekerjaan yang sah.

Oleh sebab itu, ketika ia diundang kembali untuk bekerja di tahun berikutnya, dirinya langsung menerima kesempatan untuk bekerja lagi di tempat tersebut. Namun, suatu saat dia mulai dituntut untuk melakukan hubungan seksual dengan para tamu dan menggunakannya secara paksa untuk melakukan pekerjaan seks.

| BACA JUGA : Digugat Lagi, Sean ‘Diddy’ Combs Dituduh Lecehkan Seorang Model

Adria mengaku, ingatannya terkait beberapa detil kurang jelas, sebab ia mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak dan juga narkotika. Ia juga mengatakan dalam gugatan tersebut, bahwa kenangan itu masih menghantuinya hingga saat ini. Adria menggugat Combs beserta tiga rekannya, dan meminta ganti rugi untuknya.

Pada Maret lalu, rumah Combs di Los Angeles dan Miami juga sempat digrebek oleh pejabat Keamanan Dalam Negeri AS, terkait dengan penyelidikan perdagangan seks. Namun, Combs belum mendapat dakwaan secara resmi dari jaksa federal.

Belum lama ini, rekaman video Combs yang tengah melakukan penyerangan fisik terhadap pacarnya, Casandra Ventura, juga viral di internet. Tak lama setelahnya, Combs mengunggah video permintaan maaf di Instagram dan menyatakan bahwa tindakannya itu tak dapat dimaafkan. Ia pun berjanji untuk bertanggung jawab penuh atas tindakannya tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here