Lindsay Hubbard Hamil, Kekasihnya Masih Dirahasiakan, Kenapa?

Lindsay Hubbard merahasiakan identitas kekasihnya ditengah kehamilannya (Foto: instagram/lindshubbs)
Lindsay Hubbard merahasiakan identitas kekasihnya ditengah kehamilannya (Foto: instagram/lindshubbs)

Hampir setahun setelah mantan tunangannya, Carl Radke, membatalkan pernikahan, Lindsay Hubbard kembali menemukan cinta. Meski belum siap mengungkapkan identitas pacarnya, Lindsay berbagi sedikit tentang hubungan barunya.

Dilansir dari E! News, Lindsay mengatakan, “Dia adalah pria yang luar biasa. Kami memiliki hubungan yang sangat manis, penuh perhatian, dan penuh kasih.”

Namun, bintang Summer House ini tidak terburu-buru memikirkan pernikahan. “Saya sudah meninggalkan semua rencana masa depan karena rencana masa lalu saya selalu gagal,” ujar Lindsay.

“Saya menikmati hubungan ini dan tidak memberi tekanan pada langkah selanjutnya sampai terasa tepat bagi kami berdua,” lanjutnya.

| Baca Juga : Brisia Jodie Curhat Putusnya Hubungan, Mantan Pacar Hamili LC

Lalu bertepatan pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, Kamis (4/7), Lindsay mengumumkan kehamilannya. Melalui Instagram pribadinya ia menuliskan, “Saya dan pacar saya sangat bersemangat menyambut #HubbCub kecil kami musim liburan ini 2024!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lindsay Hubbard (@lindshubbs)

Meski identitas kekasihnya tetap misterius, tangannya terlihat mengelus perut buncit Lindsay di foto tersebut.

Lindsay mengungkapkan bahwa pacarnya lebih suka tetap di belakang layar. Mengingat pekerjaannya sebagai dokter di bidang pengembangan bioteknologi.

Meski telah mengungkapkan keberadaan pacarnya saat Summer House musim kedelapan reuni, Lindsay masih belum siap memperkenalkannya kepada dunia.

“Ketika kami mulai berkencan, saya ingin mempertahankan privasi kami selama mungkin,” jelasnya. “Kami butuh waktu untuk mengenal satu sama lain tanpa campur tangan dunia dengan opini dan penilaian mereka.”

| Baca Juga : Baru Menikah, Melody Prima Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Lindsay pertama kali membuka diri tentang hubungannya pada reuni Summer House di bulan Juni, mengungkapkan bahwa dia sedang berkencan. Usut punya usut keduanya pernah berkencan tiga setengah tahun lalu.

Namun kembali menjalin komunikasi pada Desember 2023, empat bulan setelah Carl Radke membatalkan pertunangan mereka.

“Saya bisa mengatakan hubungan ini cukup serius,” ujar Lindsay. “Dia sangat mendukung.”

Selain itu, Lindsay masih memulihkan diri dari perpisahan dengan Carl.

“Setelah hubungan terakhir berakhir dengan cara yang memalukan, saya tidak terburu-buru membuka hubungan saya yang sekarang kepada publik.”

| Baca Juga : Aktris Lee Yoo Young Umumkan Hamil Anak Pertama

Lindsay sudah hamil saat syuting reuni tersebut, dan pacarnya sudah mengetahuinya.

“Awalnya ini kejutan karena kami tidak berencana, tapi kami berbicara jujur dan semuanya terasa benar bagi kami berdua,” kata Lindsay. “Dia sangat bersemangat menjadi seorang ayah dan bangga memiliki anak bersama saya.”

Lindsay kini menutup bab pertunangannya yang gagal dengan menjual tiga gaun pengantinnya. Lalu uang hasil penjualan tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada The Chick Mission.

The Chick Mission merupakan sebuah organisasi yang membantu pasien kanker wanita yang menghadapi tantangan kesuburan setelah pengobatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here