Bukan Thariq Halilintar, Ternyata Fuji Sakit Hati Dengan Orang Ini!

Tertipu Mantan Manajer, Fuji Kehilangan Uang Miliaran Rupiah dan Alami Trauma (Foto: instagram/fuji_an)
Tertipu Mantan Manajer, Fuji Kehilangan Uang Miliaran Rupiah dan Alami Trauma (Foto: instagram/fuji_an)

Di tengah rencana pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, sosok selebgram Fujianti Utami, atau lebih dikenal dengan Fuji, mendadak jadi sorotan.

Pasalnya ia dilanda rasa sakit hati dan trauma mendalam, namun bukan karena Thariq. Melainkan karena orang yang paling dia percaya, mantan manajernya, Batara Ageng.

Paling nyakitin dan paling sakit dia sih,” tulis perempuan usia 21 tahun ini. Pasalnya Batara melakukan penggelapan dana sebesar Rp1,3 miliar.

| Baca Juga : Bertemu Thariq-Aaliyah di Lomba Badminton, Fuji Sibuk Main HP

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Fuji mengungkapkan betapa sakit hatinya karena ditipu oleh orang yang dulu sangat dipercayainya. Terlebih Batara bukan hanya sekadar manajer, tapi juga dianggapnya seperti keluarga sendiri.

Enggak pernah benci dan trauma sama orang, kecuali manusia satu ini. Enjoy ya di dalam (penjara) sana. Semoga tidur dengan nyenyak,” tulis Fuji, Jumat (5/7/2024).

(Foto: instagram/fuji_an)
(Foto: instagram/fuji_an)

Penggelapan ini terjadi sejak September 2023. Uang yang seharusnya masuk ke rekening Fuji dari 21 pekerjaan brand dan agensi, malah diselewengkan oleh Batara ke rekening pribadinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andri Kurniawan, mengonfirmasi bahwa Batara Ageng telah ditahan sejak 29 Juni 2024.

“Tersangka menjelaskan uang sejumlah Rp1,312,997,100 saat ini sudah tidak ada dan sudah habis digunakan untuk keperluan pribadinya dan keperluan entertain selama dia masih menjadi manajer dari korban,” jelas Andri Kurniawan.

| Baca Juga : Diejek Punya Aura Magrib, Fuji Akhirnya Balas Haters Dengan Cara Ini

Fuji pun berharap agar Batara dihukum seberat-beratnya. Akibat kasus ini, Fuji mengaku dirinya sulit untuk mempercayai orang lain lagi.

Kini, Batara telah ditahan oleh pihak kepolisian dan terancam hukuman atas perbuatannya. Fuji pun berharap keadilan ditegakkan dan Batara mendapatkan balasan yang setimpal.

“Pengen dia dihukum secara adil. Masih sakit hati banget sih sama semua kelakuan dan kebohongan dia,” tegas Fuji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here