4 Gaya Taylor Swift Guncang London di Konser Eras Tour

Gaya Fashion Taylor Swift yang Selalu Berubah di Eras Tour Inggris (Foto: Getty Images for TAS Rights Mana)
Gaya Fashion Taylor Swift yang Selalu Berubah di Eras Tour Inggris (Foto: Getty Images for TAS Rights Mana)

Setelah sukses besar di Amerika Serikat, Taylor Swift membawa tur konsernya yang memecahkan rekor ke Eropa. Di setiap kota yang dikunjungi, sang diva ini memanjakan para penggemar dengan daftar lagu hits terbaiknya dan tentu saja, fashion show yang memukau.

Salah satu konser yang paling menyita perhatian adalah di Inggris. Taylor Swift disambut meriah di Istana Buckingham, bahkan ada upacara pergantian penjaga (Changing the Guard) spesial di mana para prajuritnya memainkan lagu “Shake It Off”.

Tak hanya itu, Travis Kelce tampil sebagai kejutan. Keceriaan konser Taylor Swift di London tak hanya dirasakan di Istana Buckingham.

| Baca Juga : Gelar Konser Di Aviva, Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru

Transport for London (TfL) pun ikut memeriahkan dengan membuat peta MRT (Tube map) versi Taylor Swift. Bahkan, Pangeran William bersama George dan Charlotte pun tak lupa untuk berfoto bersama dengan Taylor Swift yang mana pada saat itu bertepatan dengan hari ulang tahun Pangeran William.

Nah, bagaimana dengan outfit Taylor Swift di Inggris? Berikut beberapa potretnya:

1. Mengenakan atasan dan rok dari Roberto Cavalli, Taylor memancarkan pesona glamor yang seolah-olah memancarkan cahaya dari setiap sudut panggung.

Taylor mengenakan crop top yang berkilauan, dengan nuansa biru yang begitu mencolok dan menambah kesan segar serta elegan. Potongan atasannya memamerkan bahunya dengan tali halus yang memberikan sentuhan feminin dan stylish.

| Baca Juga : Konser di Irlandia, Taylor Swift Terjebak di Panggung Rusak

Lalu rok mini yang ia kenakan memiliki gradasi warna yang indah, dari warna merah muda cerah di bagian atas hingga pink pucat di bagian bawah. Berkilauan dengan tekstur yang seolah ditaburi berlian, rok ini bergerak dinamis mengikuti setiap langkah dan gerakan Taylor, menciptakan efek visual yang menakjubkan.

Gradasi warna dan kilauan pada roknya menambah dimensi pada penampilannya, memberikan kesan glamor namun tetap playful.

(Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for TAS Rights Management)
(Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for TAS Rights Management)

2. Mengenakan atasan dan rok karya Roberto Cavalli, Taylor tampak bersinar dengan kombinasi warna-warna yang berani dan penuh semangat. Atasannya yang berwarna jingga cerah memeluk tubuhnya dengan sempurna.

Roknya yang mengembang dengan nuansa biru laut berkilauan memberikan sentuhan glamor.

| Baca Juga : Bukan Pangeran William, Ternyata Putri Charlotte Penggemar Taylor Swift

Tidak hanya itu, Taylor melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin yang terkenal dengan sol merahnya yang ikonik. Sepatu berwarna senada dengan busananya, memperkuat kesan glamor dan penuh gaya.

Detail kristal yang menghiasi sepatu tersebut menambahkan kilauan ekstra setiap kali Taylor bergerak, membuat setiap langkahnya di atas panggung terlihat seperti sihir.

(Foto: Getty Images for TAS Rights Management)
(Foto: Getty Images for TAS Rights Management)

3. Busana selanjutnya masih dari busana karya Roberto Cavalli dan sepatu dari Christian Louboutin. Mengenakan busana penuh kilau dalam nuansa ungu dan merah muda yang menyatu sempurna.

Atasannya yang bertabur payet memancarkan kilauan setiap kali terkena sorotan lampu, sementara roknya yang berlipit menambah sentuhan feminin dan anggun pada penampilannya.

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images for TAS Rights Management)
(Foto: Kevin Mazur/Getty Images for TAS Rights Management)

4. Masih dari Roberto Cavalli, busana di hari terakhir menampilkan atasan berwarna pink menyala dengan gradasi yang indah. Rok mini berwarna hijau terang yang dipenuhi payet gemerlap melengkapi penampilannya.

| Baca Juga : Pangeran William Ulang Tahun, Ajak Anak Nonton Konser Taylor Swift

Tidak hanya itu, Taylor juga mengenakan kalung dengan liontin besar berbentuk kepala leopard yang senada dengan atasannya.

(Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for TAS Rights Management)
(Foto: Gareth Cattermole/Getty Images for TAS Rights Management)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here