Sinopsis Under Paris Netflix, Kisah Teror Hiu Mematikan!

Sinopsis Under Paris tentang teror hiu ganas di sungai Seine. Foto: Dok. X @netflix
Sinopsis Under Paris tentang teror hiu ganas di sungai Seine. Foto: Dok. X @netflix

Netflix kembali merilis film original mereka berjudul Under Paris yang mengangkat kisah tentang teror hiu yang mematikan. Sama seperti judulnya, film ini memiliki latar tempat di Paris dan berbahasa Prancis.

Pernahkah kalian membayangkan sebuah hiu berukuran besar dan ganas sedang berkeliaran di tempat yang dikunjungi banyak orang? Inilah yang terjadi dalam film Under Paris.

Pada suatu hari, seekor hiu berbahaya bernama Lilith telah membunuh semua teman peneliti dari seorang wanita bernama Sophia. Karena kejadian tragis ini, Sophia kemudian memutuskan untuk berhenti meneliti mutasi hiu yang disebabkan oleh iklim.

| Baca Juga : Film Keluarga Super Irit Segera Hadir, Adaptasi Komik Korea Selatan

Namun berselang lima tahun kemudian, seorang aktivis lingkungan bernama Mika menemukan seekor hiu besar yang bersembunyi di sungai Seine, Paris, beberapa hari sebelum ajang kejuaraan Triathlon dunia digelar di sungai tersebut.

Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, ditemukan bahwa hiu yang ada di sungai Seine adalah hiu yang sama yang membunuh teman-teman peneliti Sophia beberapa tahun lalu.

Menghindari kejadian yang lebih buruk, Sophia, Mika, dan petugas kepolisian akhirnya harus bekerja sama untuk menghentikan Lilith si hiu ganas yang bisa mengancam nyawa banyak orang.

| Baca Juga : Jeremy Renner Siap Bermain Lagi di Film Mission Impossible

Dengan banyak adegan di bawah air, serta adegan penuh darah, Under Paris dijamin dapat membuat penontonnya merasakan ketegangan mencekam di setiap menitnya.

Under Paris disutradarai oleh Xavier Gens yang dulu juga menggarap film Cold Skin dan Hitman dan dibintangi oleh pemenang Cesar Award, Berenice Bejo, Nassim Lyes, dan Lea Leviant.

Tayang 5 Juni kemarin, Under Paris bisa langsung disaksikan di Netflix. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here