Nathalie Holscher Pamer Tubuh Seksi, Tuai Kritikan Netizen

Nathalie Holscher pamer foto seksi saat liburan di Bali, panen komentar pedas netizen. (Foto: instagram/nathalieholscher)
Nathalie Holscher pamer foto seksi saat liburan di Bali, panen komentar pedas netizen. (Foto: instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher makin terang-terangan menikmati hidupnya. Mantan istri Sule itu baru saja mengunggah foto dirinya yang tengah berlibur di Bali.

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher tampak memamerkan tubuhnya yang seksi. Terlihat Nathalie sedang berada di pinggir pantai sambil berpose dengan mengenakan hot pants dan tank top berwarna putih.

Atas unggahannya, Nathalie pun menuai beragam komentar yang tak terduga dari netizen. Beberapa di antaranya menjadikan bahan bulan-bulanan. 

Siapa ni yang pencet reset ke setelan pabrik,” komentar salah satu akun. “Cape cape benerin penampilan, eh yang berantakan akhlaqnya,” tulis lainnya.

| Baca Juga: Balik Nge-DJ, Nathalie Holscher: Janda Cari Duit Harus Jor-joran

Bahkan meski sudah bercerai dari Sule, Nathalie nampaknya tidak pernah lepas dari bayang-bayangan mantan suaminya itu. Ia pun dibandingkan dengan kekasih Sule saat ini, Santyka Fauziah.

Cantik dan soleha pacar kang sule skr sih,” tulis salah satu netizen. Komentar itu pun mendapat like banyak, sebesar 331 like. 

Usai dibandingkan, Nathalie meresponnya dengan santai. Ditambah pasca perceraiannya, Nathalie maupun Sule menjalankan kehidupan masing-masing. “Terus kenapa gitu ? Udah masing2 gak si? Chill aja bestiw,” balasnya.

| Baca Juga: Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Kini Balik Nge-DJ

Diketahui, saat ini Nathalie Holscher sedang berada di Bali. Memang beberapa kali ia terlihat membagikan momen liburannya dengan pakaian seksi. Keputusannya untuk lepas hijab sudah dilakukan sejak 2023, pasca bercerai dari Sule. 

Putusan cerai tersebut diproses oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi pada 10 Agustus 2022. Diisukan bahwa perceraian terjadi karena Nathalie bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here