Felicya Angelista Tak Mau Cerai Meski Diselingkuhi Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto: Dok. Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto: Dok. Instagram @felicyangelista_

Begitu banyak kasus perceraian yang terjadi dalam dunia selebriti. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak aspek entah KDRT, kurangnya komunikasi hingga perselingkuhan. Mengenai hal ini, aktris sekaligus pengusaha, Felicya Angelista, memiliki caranya sendiri untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Caesar Hito.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube dr Richard Lee, Felicya Angelista, mengungkapkan apapun yang terjadi, dirinya tak akan bercerai dari Caesar Hito.

Sebelumnya, sebagai pembawa acara, dr Richard Lee, sempat bertanya perihal pendapat Felicya, tentang apa yang terjadi bila suaminya berselingkuh. Meski ini hanya pertanyaan perandaian, tetapi Felicya menjawabnya dengan hati-hati.

Bila benar hal itu terjadi, aktris cantik itu tak akan marah, ia justru merasa ada kemungkingan suaminya bisa melakukan kesalahan seperti itu. “Untuk diri aku sih, kalau mau logis mungkin ada kemungkinan (bercerai) itu,” jelas Felicya Angelista.

| Baca Juga: Tips Rumah Tangga Langgeng Ala Caesar Hito dan Felicya Angelista

Meski bisa saja hal itu terjadi dalam rumah tangga mereka, Felicya berpendapat perceraian bukanlah jalan keluar yang terbaik. Oleh sebab itu, ia tak akan berpisah dari suaminya, dan akan menemukan solusi lain.

“Tapi aku sama Hito percaya apa yang sudah dipersatukan Tuhan, tidak dapat dipisahkan oleh manusia. Jadi untuk kemungkinan terjadinya perceraian nggak ada,” sambungnya.

Meski begitu, ia tak mau pikiran negatif itu meracuni pikirannya. Felicya sangat percaya, suaminya tak akan berselingkuh darinya.

“Semua yang sedap didengar, semua yang baik, itu yang dipikirkan. Dan pikiran-pikiran yang buruk nggak ada. Kalau kita sudah berani mikirin kayak gitu, setengahnya nggak ada imannya. Aku gak boleh mikirin hal itu karena hal itu tidak akan terjadi,” jelasnya.

Cuplikan podcast tersebut pun viral di media sosial. Banyak netizen yang justru menghakimi pernyataan Felicya tersebut.

Mendengar banyaknya hujatan datang kepadanya, Felicya pun menanggapi kejadian ini saat hadir dalam podcast lain bersama Feni Rose.

| Baca Juga: Jadi Kado Natal Terindah, Intip Potret Gemas Anak Kedua Caesar Hito dan Felicya Angelista

Ia meluruskan, bukannya tak mau cerai dari Caesar Hito ketika diselingkuhi, tetapi ia meyakini hal tersebut tak akan terjadi dalam rumah tangga mereka. Sebab saat menikah, keduanya telah berjanji kepada Tuhan, untuk tidak berkhianat satu sama lain.

“Di situ kan dibilang kayak nggak akan bercerai ya, dari awal kita udah menjalin hubungan 8 tahun, kita udah komitmen. Bukan kalo selingkuh berarti nggak cerai. Kita berdua itu udah komitmen nggak akan ada perselingkuhan,” paparnya.

Ia juga menegaskan, tak ada pengampunan bagi orang yang berselingkuh. Karena selingkuh itu tabiat yang tak bisa disembuhkan.

“Aku udah bilang sama Hito, aku selingkuh atau dia selingkuh, selingkuh itu penyakit. Sekali dimaafin ya udah lagi dan lagi,” tutur Felicya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here