Angel Karamoy Perlihatkan Hasil Oplas Wajah di Acara Karnaval

PASCA OPLAS WAJAH: Angel Karamoy masih pemulihan. Foto : Instagram/realangelkaramoy
PASCA OPLAS WAJAH: Angel Karamoy masih pemulihan. Foto : Instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy akhirnya memamerkan wajahnya di depan publik usai memutuskan untuk melakukan operasi plastik (oplas) di Korea.

Presenter sekaligus aktris itu menampakkan wajahnya saat tampil di malam penutupan acara Gebyar Bangga Buatan Indonesia (BBI) Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Lancang Kuning Carnival 2024, Riau pada Minggu (5/5).

Kegiatan itu berlangsung di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru. Bintang sinetron Bidadari itu tampil dalam parade budaya. Dia mengenakan kostum karnaval gaun panjang berwarna merah.

Angel Karamoy saat mengikuti parade budaya di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru. Foto : Instagram/realangelkaramoy

| Baca Juga: Angel Karamoy Lakukan Operasi Plastik, Bakal Ekspos Wajah

Potret wajah Angel Karamoy pasca oplas tampak dipamerkan. Meskipun, wanita kelahiran Minahasa itu masih menutupi sebagian mukanya dengan balutan kain transparan. Wajah tertap terlihat cantik.

CANTIK: Potret wajah Angel Karamoy pasca oplas tampak dipamerkan. Foto: Instagram/realangelkaramoy

Angel sendiri masih bolak-balik ke Korea untuk kontrol, tetapi masih menutupi wajahnya dengan masker. Begitu pula saat usai tampil di parade budaya tersebut, dia masih melakukan hal sama.

Angel sebelumnya meminta netizen untuk menanti foto dirinya pasca operasi. Pasalnya, dia mengaku masih memulihkan kondisi.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (25/4), Angel memamerkan potret wajahnya sebelum melakukan operasi plastik (oplas). “My before Untuk afternya.. sabar ya.. aku akan update setelah benar-benar pulih Dan aku akan share pengalaman beauty journey ku,” tulis Angel. Ia pun menautkan akun yang telah membantunya untuk melakukan oplas.

Dia membagikan pengalamannya melakukan oplas. Meski mengalami pembengkakan, ia tetap puas dengan hasil oplas tersebut.

| Baca Juga: Nyanyikan Lagu Film Takut Kawin, Angel Karamoy Sampai Mau Nangis

Puji Tuhan.. Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar.. Sesuai dengan yg aku inginkan bahkan lebih bagus dan buat km yg takut sakit, don’t worry ya..,” lanjut Angel.

Bangun dari bius aku ga merasakan sakit, dan selama 1 minggu di beri obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ga nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karna ada pembengkakan.. Ga nyesel and worth it Ga sabar ketemu kalian Miss u guys,” imbuhnya.

Unggahan Angel itu memicu reaksi netizen. Mereka menilai Angel sudah terlihat cantik meski tanpa melakukan oplas. “Angel Masya ALLAH udah cakep neng mau di operasi apanya km udah spt bidadari sayang ku,” tulis netizen di kolom komentar.

Kaaaa inii cakepp bgtt udah,” lanjut mereka.

Kirain ini udah afterr udah cantik bangett before nya,” ungkap netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here