Karir 3 Selebriti Wanita Korea Ini Kacau Akibat Rumor Kencan

Tiga selebriti korea yang terganggu karirnya karena rumor kencan. Foto: Dok. koreaboo
Tiga selebriti korea yang terganggu karirnya karena rumor kencan. Foto: Dok. koreaboo

Sebagian besar penggemar selebriti Korea tahu skandal kencan bisa mempengaruhi karir seorang idola. Meski ini adalah hal yang lumrah bagi masyarakat biasa.

Tetapi bagi para selebriti, skandal kencan bisa memicu kontroversi yang tidak diinginkan. Beberapa di antaranya bahkan mendapatkan reaksi berlebihan dari penggemar.

Berikut 3 selebriti wanita Korea yang menderita karena rumor kencan.

1 IU

Foto: Dok. koreaboo

Pada tahun 2012 lalu, IU terlibat rumor kencan dengan Eunhyuk Super Junior. Berita mereka jadi kontroversi karena IU tak sengaja memposting foto mereka yang sedang berduaan.

Pada saat itu, perbedaan usia mereka yang cukup jauh menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Akibatnya, IU mendapatkan banyak teror bertubi-tubi dari penggemar Super Junior.

Agensi IU, Loen Entertainment, juga mengungkapkan permintaan maafnya, atas kejadian tersebut. Kontroversi ini membuat IU berada dalam posisi yang sulit selama karirnya.

| Baca Juga: Bikin Iri! Hyein ‘NewJeans’ Ungkap Isi Hati Bisa Duet dengan IU

2. Jennie BLACKPINK

Foto: Dok. koreaboo

Jennie beberapa kali diisukan berkencan. Namun, yang paling parah, saat ia diduga pacaran dengan V BTS. Banyak foto dan video keduanya tersebar di internet. Namun, agensi Jennie hanya menepis berita ini, sebagai hal privasi.

Rumor kencan Jennie, membuat penggemar dilanda kecemasan. Sebab, Jennie telah menjadi target pelanggaran privasi sampai peretasan data pribadi.

| Baca Juga: Camila Cabello Follow Jennie Blackpink, Bakal Kolaborasi?

3. Kim Sae Ron

Foto: Dok. koreaboo

Bisa dibilang karir Kim Sae Ron kini sudah di ujung tanduk. Apalagi, beberapa waktu lalu ia dengan sengaja mengunggah foto berduaan dengan aktor Kim Soo Hyun, yang membuat media sosial heboh.

Masalahnya, foto itu bisa mengancam karir Kim Soo Hyun yang sedang naik-naiknya karena membintangi drama Queen of Tears.

Tindakan Kim Sae Ron itu banyak diprotes oleh netizen. Bahkan ia dituntut untuk melakukan klarifikasi atas aksinya itu. Namun sayangnya, ia tak membuat pernyataan apapun.

Sementara itu, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, dengan tegas membantah kedekatan artisnya dengan Kim Sae Ron. Pihak agensi bahkan tak tahu apa motif Kim Sae Ron melakun hal itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here