Will Smith Terpukau dengan Wisata Lembah Purba

Will Smith penasaran dengan Wisata Lembah Purba, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. (Foto: Kolase/Instagram @willsmith dan @lembahpurba_)
Will Smith penasaran dengan Wisata Lembah Purba, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. (Foto: Kolase/Instagram @willsmith dan @lembahpurba_)

Wisata Lembah Purba punya pesona alam yang indah. Baru-baru ini viral karena aktor Hollywood Will Smith me-repost video unggahan wisata yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat itu di akun Instagram pribadinya.

Will Smith tampaknya terpukau dengan indahnya wisata Lembah Purba yang diunggah oleh seorang warganet Indonesia @asepmulyanadam. Dalam video unggahannya itu memperlihatkan wahana kursi rotan yang menggantung melewati atas sungai berarus nan jernih.

Alih-alih duduk santai, wahana kursi rotan gantung itu justru memacu adrenalin wisatawan untuk melintasi sungai dengan rute sepanjang 100 meter.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Will Smith (@willsmith)

Sontak wahana yang ada di wisata Lembah Purba ini membuat Will Smith penasaran. “Dimana ini?” tanyanya dalam unggahannya @asepmulyanadam yang di-repost di akun Instagramnya @willsmith pada Jumat (5/4/2024).

| Baca Juga: Ini Dampak Tindakan Will Smith di Oscar 2022 Bagi Pernikahannya

Hingga Sabtu (6/4/2024) pagi ini pukul 08.25 WIB, repost tersebut telah ditonton hingga 15,8 juta kali dengan lebih dari 889 ribu likes dan 13 ribu komentar.

Indonesia,” balas @audyitem di kolom komentar Instagram bintang film Men in Black itu.

Come to Indonesia @willsmith,” tulis Augie Fantinus.

Sini wak Indonesia. Kujemput ko nanti di bandara. WA aja ya wak,” komentar komika Lolox atau Nugroho Achmad.

Aktor asal Nigeria, Leo DaSilva ikut berkomentar di unggahan Will Smith, “What if a tiger jumps out.”

| Baca Juga: Memoar Jada Pinkett Smith Bikin Will Smith Tersentuh

Dilansir dari detikJabar, Direktur Utama PT Fontis Aqua Vivam Marcelinus merespons positif hal tersebut. Dia mengatakan, Lembah Purba yang terletak di Situ Gunung, kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP), Sukabumi saat ini sudah mulai menjajaki wisatawan dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here