Lady Gaga Debut Suara Sebagai Harley Quinn di Film Joker Terbaru

Lady Gaga memulai debut baru menjadi Harley Quiin di film Joker terbaru. (Foto: Instagram @jokermovie)

Lady Gaga resmi memulai debut suara sebagai Harley Quinn dalam preview audio pada sekuel film Joker: Folie a Deux, yang rencananya akan tayang pada 4 Oktober mendatang.

Dalam video klip pendek yang dirilis oleh akun TikTok resmi @jokermovie, pada Selasa (2/4), pelantun lagu Poker Face itu mengucapkan kata-kata ‘Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Kamu adalah Joker’ dengan nada berbisik serak yang sensual.

Sehingga Lady Gaga resmi menggantikan Margot Robbie, yang sebelumnya tiga kali memerankan Harley Quinn dalam film live action Suicide Squad, Harley Quinn: Birds of Prey, dan The Suicide Quad.

| Baca Juga: Joker Badut Gila di ‘Folie a Deux’ Bakal Tampil Penuh Musik

“Oh my God, dia akan terlihat keren. Apa Anda sedang bercanda? Dia akan menjadi luar biasa, saya tidak sabar untuk melihatnya,” ungkap Robbie.

Joker: Folie a Deux, Joaquin Phoenix dan Harley Quinn (Lady Gaga). Foto: Instagram @jokermovie)
Joker: Folie a Deux, Joaquin Phoenix dan Harley Quinn (Lady Gaga). Foto: Instagram @jokermovie)

Dalam video terbaru itu juga menampikan cuplikan poster terbaru dari Joker: Folie a Deux, Joaquin Phoenix dan Harley Quinn yang sedang berdansa di bawah sorotan lampu.

Tulisan ‘Dunia Adalah Sebuah Panggung’ menghiasi poster tersebut. Di hari yang sama, Gaga juga memposting poster ini di akun Instagram-nya, dengan caption yang mengumumkan bahwa trailer film akan rilis pada Selasa (9/4).

Banyak warganet yang menantikannya. “Oh My Gaga! Ini sebentar lagi. Sangat menantikannya,” komentar salah satu followers.

| Baca Juga: Fun Fact Margot Robbie. Si Joker yang Berubah Jadi Barbie!

Lady Gaga tampak tampil berbeda di sini. Dengan menggunakan dress putih, wajahnya tampak berantakan dengan dengan lipstik merah mencolok.

Penonton semakin dibuat penasaran. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini bakal menceritakan kisah cinta Joker dan Harley Quinn, yang penuh dengan unsur musikal.

Selama syuting tahun lalu, Gaga terlihat oleh penggemar di salah satu lokasi syuting di New York, melakukan tarian sambil menaiki tangga dengan iringan musik Rock and Roll Part 2 oleh Gary Glitter. (bri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here