Cara Paula Verhoeven Munculkan Aura Kecantikan

Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)
Paula Verhoeven. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Sebagai seorang model, Paula Verhoeven memang tak bisa jauh dari perawatan kecantikan. Selain itu, istri Baim Wong itu juga mengungkap hal penting yang bisa memunculkan sisi cantik perempuan.

“Menurut aku itu perempuan akan terlihat cantik dengan mereka memiliki rasa kepercayaan diri dan bagaimana merefleksikannya dalam kehidupan,” kata Paula Verhoeven saat ditemui di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, belum lama ini.

Dengan memiliki rasa kepercayaan diri, menurut Paula, akan memunculkan keyakinan dari dalam diri dan semangat optimisme.

| Baca Juga: Tak Kuat Hadapi Hujatan, Paula Verhoeven Pilih Detox Instagram

“Kalau kita percaya diri, bahagia, tentu kita akan bersyukur atas anugerah Tuhan dan kita akan merasa diri kita cantik,” jelas Paula.

Rahasia cantik itu diungkapkan Paula dalam acara pameran experiental Dreamscape yang mengeksplorasi dunia kecantikan.

Pameran Dreamscape diinisiasi 3 brand kecantikan lokal, yaitu Tavi, Make Over, dan Instaperfect yang berkolaborasi dengan Haluu World. Event ini digelar tanggal 8 Maret hingga 5 Mei 2024 di The Forum Lippo Mall Puri.

Paula menyambut gembira hadirnya event ini karena menghadirkan pengalaman yang menarik bagi kaum perempuan seputar dunia kecantikan.

| Baca Juga: Potret Paula Verhoeven Catwalk di Citayam Fashion Week. Bikin Heboh!

“Aku super excited dan bangga nih bisa menjadi bagian dari experiential event yang keren banget ini! Bareng Make Over, Tavi, dan juga Instaperfect, event ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru,” kata Paula Verhoeven.

Secara garis besar, Dreamscape terbagi menjadi tiga ruangan. Yaitu ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection, dan Remarkable Sunset: Peace at Dusk.

Para pengunjung akan mendapatkan sejumlah spot yang cantik, indah, yang akan sangat menarik ketika diunggah ke akun Instagram. Pameran ini mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri serta mensyukuri kehidupannya.

| Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf, Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang Lain

Selain itu, para pengunjung juga diajak untuk masuk ke dunia Tavi dengan ruangan True Science, World of Creativity dan Sharks Live Matter yang memadukan tiga nilai penting yaitu science, creativity dan planet.

“Setiap instalasi dihadirkan dengan cara yang unik dan inspiratif, bikin kita bisa merasakan langsung value yang dibawa dari masing-masing brand tersebut,” tutup Paula. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here