Bareng Suami, Via Vallen Bagi Sembako

Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)
Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)

Setiap orang ingin merasakan momentum Ramadan dengan penuh syukur. Itu juga yang dilakukan penyanyi dangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi.

Mendekati Lebaran tahun ini, Via berbagi sembako kepada warga sekitar. Dalam salah satu postingan di akun Instagram @viavallen, perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu mengenakan setelan tunik berwarna hitam.

Meski mengenakan busana longgar, baby bump-nya masih terlihat. Via terlihat manis dengan kacamata dan rambut panjangnya yang diikat rapi.

| Baca Juga: Barang Sering Dicuri, Via Vallen Ngaku Kapok Pakai ART

Senada dengan Via, Chevra juga kompak mengenakan setelan warna hitam dengan peci abu-abu. Pada video tersebut terlihat ratusan warga duduk dengan rapi.

Tim Via sudah menyiapkan kursi berwarna hijau yang terbagi di kanan dan kiri jalan. Lalu, mereka maju satu per satu dengan tertib.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Via dan Chevra aktif membagikan sembako tersebut. Sembako itu berisi banyak bahan makanan. Mulai dari minyak goreng, beras 5 kg, telur satu krat, gula, sirup, dan lain-lain.

Para warga tampak sumringah. Via dan Chevra pun tak henti menebar senyum bahagia. Dalam postingan itu Via pun menuliskan ‘Alhamdulillah‘ sebagai keterangan videonya.

| Baca Juga: Unik! Via Vallen dan Chevra Ingin Bulan Madu Nonton Liga Inggris

Sedangkan Chevra dalam akun instagramnya @chevra_yo88 menulis, “Masya Allah la quwwata illa billah… Sebentar lagi bulan Ramadan segera pergi. Semoga kita masih diberi kesempatan dipertemukan dengan bulan Ramadan lagi.”

Postingan mereka menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang salah fokus (salfok) dengan telur yang jumlahnya banyak. Salah satunya di akun instagram Via Vallen.

Senang lihatnya .. jarang sedekah telur sebanyak itu. Bisa ditiru. Telur pasti pada suka, buat lauk buka n sahur, buat bikin kue. Semoga kak Via sehat selalu, tambah sukses banyak rezeki. Aamiin..,” tulis @dh***suhardjo.

| Baca Juga: Nggak Mau Kecolongan, Via Vallen dan Chevra Buat Perjanjian Pra Nikah. Apa Saja Isinya?

Kok iri banget ya sama org2 yang bisa berbagi kek gini jadi mikir kira2 aku kapan ya, semoga nular rezeki nya aamiin,” tulis @ir***ita25.

Aku dulu tiap th liat video ka via bagi2 sembako selalu berdoa dalam hati *Masyallah.. lancar terus rezekinya, semoga aku suatu saat bisa berbagi juga seperti itu. Alhamdulillah ya Allah 3th lebaran ini aku bisa berbagi seperti ka via tapi aku seneng bgt doaku selama ini dijabah oleh Allah swt. Sehat selalu ka via sekeluarga, selalu tebarkan kebaikan yaaa,” tulis @ex***frizqia.]

Antriannya bagus banget ada disediakan kursi juga… jarang2 orang memikirkan tempat duduk untuk antri biar nyaman dalam menunggu gak lelah para orangtua… berkah buat keluarga mba @viavallen dan buat dede bayi di perut juga sehat ya sayang yg beberapa bulan lagi hadir ke dunia. Vibesnya positif banget,” tulis @sy***_weda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here