Miley Cyrus Sindir Liam Hemsworth di Grammy Awards?

Foto: Dok. GettyImages

Penampilan Miley Cyrus di Grammy Awards nampaknya sedikit menyindir mantan suaminya, Liam Hemsworth. Ia sukses membawakan lagu hits-nya, Flowers, di malam penghargaan itu.

Bintang pop berusia 31 tahun ini, memberikan penampilan yang menarik dengan lagunya itu. Miley tampil energik, usai meraih penghargaan dalam kategori Best Pop Solo Performance.

Saat mencapai bagian akhir lagu, Miley sempat melakukan improvisasi, yang diduga menyindir mantan suaminya.

“Aku tidak ingin meninggalkanmu. Tetapi aku harus. Aku tidak ingin bertengkar. Tapi kami bertengkar,” ucap Miley.

Baca Juga: Miley Cyrus Pakai Gaun dari Peniti di Grammy Awards 2024

Sampai pada akhirnya, ia masuk ke bagian reff utama, dan lagi-lagi merubah liriknya yang menyiratkan kesenangannya mendapatkan Grammy.

Lirik aslinya berbunyi, “Started to cry, but then remembered i….I can buy myself flowers (Saya mulai menangis, tetapi kemudian saya ingat…Saya bisa membeli bunga sendiri, red)”. Lalu Miley merubahnya menjadi, “Started to cry, but then remembered i…I just won my first Grammy. (Saya mulai menangis, tapi kemudian saya ingat…Saya baru saja memenangkan Grammy pertama saya, red).”

Melihat aksi panggung Miley, membuat netizen berspekulasi bila penyanyi 31 tahun itu sedang menyindir Liam Hemsworth.

“Bayangan Liam di antara liriknya, hingga Miley mengatakan bahwa dia baru saja memenangkan Grammy. Liam, sebenarnya kamu bukan apa-apa,” tulis seorang salah satu netizen.

“Kalau saya sih tidak ingin menjadi Liam Hemsworth saat ini,” timpal yang lain. “Sungguh saya ingin melihat reaksi Liam Hemsworth saat menyaksikan semua ini,” ujar netizen lain.

Baca Juga: Rilis Single di Hari yang Sama, Interaksi Selena Gomez dan Miley Cyrus Jadi Sorotan!

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018. Namun sayangnya, di tahun berikutnya mereka mengumumkan perpisahan, tepatnya pada Agustus 2019. Mereka akhirnya resmi bercerai di awal tahun 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here