Tak Terima Istri Dihina, John Legend Serang Balik Megyn Kelly

Foto: Dok. Evan Agostini/Invision/AP

Seorang wartawan Amerika, Megyn Kelly, tengah berseteru dengan penyanyi John Legend usai membuat pernyataan yang kontroversial. Megyn membuat komentar pedas tentang gaun yang dipakai Chrissy Teigen di perjamuan makan malam di Gedung Putih. Hal ini bermula dari episode terbaru podcast Megyn yang membahas tentang “elitisme” yang dilakukan Chrissy, karena dia dianggap memperlakukan ketiga asistennya sebagai ‘antek/budak’.

Pada episode The Megyn Kelly Show yang tayang (1/5) lalu, jurnalis berusia 52 tahun itu mengecam Chrissy Teigen saat menghadiri makan malam koresponden Gedung Putih 2023 bersama suaminya, John Legend. Megyn berkomentar bila model itu seakan membawa ‘budak’ yang selalu menemaninya.

“Ini dia (Chrissy Teigen,red) sedang bersama John Legend suaminya. Dia memiliki, menurut perhitungan saya, tiga antek yang sedang mengikutinya. Mereka memegang gaun yang juga tidak bisa disebut sebagai gaun,” kata Megyn.

|Baca Juga: Rest In Peace! Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Putranya

Tak sampai di situ saja, ia bahkan mengecam gaun Chrissy yang di rasa sangat terbuka, hingga dirinya bisa melihat celana dalam istri John Legend tersebut.

“Saya bisa lihat London, bisa lihat Prancis, dan juga bisa lihat celana dalam Chrissy, yang seharusnya tidak ada orang yang berpakaian seperti itu saat makan malam koresponden Gedung Putih. Kamu Oke Chrissy? Mereka harusnya tidak melakukan itu. Dan tidak ada seorang pun yang muncul dengan ‘budak’ untuk membawa ‘kereta’ mereka,” imbuhnya.

|Baca Juga: Tanggapan John Legend atas Kenyinyiran Istrinya

Menurut Megyn, Chrissy harusnya ‘malu’ dengan pilihan gaunnya di acara penting tersebut.

“Elitisme, budak di belakangnya, mementingkan diri sendiri, membesar-besarkan acara palsu dan bo**h ini. Sungguh memalukan bahwa dia berusaha keras untuk makan malam koresponden Gedung Putih. Dia seharusnya malu,” seru Megyn.

Beberapa hari setelahnya, John Legend akhirnya membalas pernyataan Megyn Kelly yang kontroversial itu. Ia berkomentar bila jurnalis senior itu sedang ‘putus asa’.

Dia mengatakan bahwa kritik Megyn terhadap pakaian istrinya adalah, “cara kasar untuk mendapatkan perhatian”. Apalagi sekarang dia tidak lagi bekerja. Pelantun All of Me itu juga menambahkan, bila Megyn mengejar Chrissy untuk memenangkan kembali hati pendukung Donald Trump.

Tentunya sebagai suami, John Legend membela istrinya dan menjulukinya sebagai wanita yang baik hati, penyayang, dan rendah hati.

Ini bukan pertama kalinya Kelly mengecam orang lain karena pilihan pakaiannya. Pada April 2023, dia juga mengomentari aktivis trans Dylan Mulvaney yang mempromosikan produk baru Nike dan memanggilnya ‘tidak berpayudara’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here