Pesona Vinessa Inez, Pacar Baru Rio Alief Drummer Noah

Foto: Dok. Instagram vinessainez

Drummer Noah, Rio Alief kini tengah kasmaran. Sebab ia tak sendiri lagi, melainkan sudah punya kekasih baru. Wanita cantik itu tak lain adalah Vinessa Inez. Aktris yang dikenal publik dengan aktingnya dalam sinetron Pesantren & Rock n’Roll Season 3.

Kabar bahagia itu ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya. “Yang dari kemaren spall spill spall spill, nih! Hahaha I’m so glad to have you and Zio in my life. @vinessainez (waktu & comment dipersilahkan),” tulis Rio Alief.

Keduanya sendiri sudah menjalin hubungan selama beberapa bulan terakhir. Asmara itu terjalin usai istri Rio, Clerence Chyntia meninggal dunia pada 18 Oktober 2022. Setelah berjuang melawan kanker.

Melihat Rio yang tampil sumringah semenjak dekat dengan Vinessa, membuktikan bahwa pria berusia 31 tahun itu sudah bangkit dari kesedihannya. Sementara itu, banyak netizen yang berpendapat bahwa paras cantik Vinessa Inez sangat mirip dengan mendiang Clerence.

Pasti kamu penasaran dengan potret cantik Vinessa Inez? berikut ringkasannya,

Tampil Imut Bersama Sang Anak

Foto: Dok. Instagram vinessainez

|Baca Juga: Ariel NOAH Ungkap Alasan Remake Lagu ‘Cobalah Mengerti’

Sebelum bersama Rio Alief, Vinessa Inez pernah menikah dengan aktor Ryan Deye, pada Maret 2017 silam. Inez memilih menikah muda karena diizinkan untuk terus berkarier di dunia entertain. Dari pernikahan itu, lahirlah putra tampan bernama Elvaroalano Enzio.

Sayang, rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Pada tahun 2019, Inez mantap bercerai karena sering menerima KDRT dari mantan suaminya itu. Kini, Enzio sudah berusia 5 tahun. Tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan.

Ia pun sering kali berfoto dengan sang ibu, Vinessa Inez dalam beberapa kesempatan photoshoot belum lama ini. Ibu dan anak itu kompak berpakaian formal layaknya remaja.

Inez tampil anggun dalam busana off shoulder dress berwarna pink baby. Rambutnya ditata curly bak anak remaja. Sedangkan Enzio tampil menggunakan setelan jas berwarna biru muda muda dengan tambahan turtle neck putih.

Hobi Berkuda

Foto: Dok. Instagram vinessainez

Dalam beberapa postingan foto, bintang film Miracle in Cell No. 7 itu memperlihatkan ketertarikannya dengan kuda. Pemilik nama lengkap Vinessa Ladiatry Lileka itu tampak begitu profesional ketika berurusan dengan kuda.

Suka Traveling

Foto: Dok. Instagram vinessainez

Vinessa Inez rupanya lebih menyukai nuansa liburan di pinggir pantai. Seperti dalam unggahan foto ini, wanita kelahiran 4 Maret 1997 itu tampil dengan busana crop top biru aksen halter neck. Kemudian dipadupadankan dengan rok motif warna senada. Penampilannya itu dipermanis dengan topi dan sling bag. Berfoto dengan pemandangan indah alam Labuan Bajo.

|Baca Juga: BCL Klarifikasi Isu Hamil dan Hubungannya dengan Ariel NOAH

Jadi Chef di Rumah

Foto: Dok. Instagram vinessainez

Dalam berbagai kesempatan, Inez kerap kali menunjukkan kue hasil buatannya di akun Instagram pribadinya. Seperti yang diunggah pada 27 Februari lalu. Ia berfoto dengan kue buatannya yang diberi nama, “Maple Apple Mille-Feuille,” tulisnya.

Dengan busananya yang simple namun pesonya masih cantik paripurna. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here