Pesona Anggota Keluarga Kerajaan saat Pesta Kebun di Buckingham Palace

Foto: Dok. PA

Pangeran William dan Kate Middleton mengadakan pesta kebun di Istana Buckingham bersama Duke dan Duchess of Edinburgh pada Selasa (9/5) lalu. Ini merupakan tugas pertama para bangsawan senior setelah Penobatan Raja Charles III.

William dan Kate bekerja sama dengan Duchess Sophie dan Pangeran Edward untuk memimpin acara yang dihadiri para sukarelawan dari seluruh negeri. Di Instagram resminya, pasangan Wales itu memuji para sukarelawan dan mengatakan bila mereka adalah orang yang melakukan hal luar biasa.

Ibu tiga anak itu nampak elegan mengenakan gaun warna biru muda dan topi karya Elie Saab. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian dari Kiki McDonough. Sementara itu, rambutnya ditata dalam up do yang simple.

Kate kemudian menyapa 500 relawan terpilih dan berterima kasih kepada mereka atas kerja kerasnya. Sementara itu, penampilan Duchess Sophie juga tak kalah mengagumkan, ia terlihat mempesona dalam balutan gaun warna biru tua roknya yang mengembang.

|Baca Juga: Pangeran Harry Tak Akan Berperan Apapun di Penobatan Raja Charles III

Tak ketinggalan, penampilan para suami, Pangeran Edward dan Pangeran William juga tak kalah menarik dari sang istri. Keduanya tampil mengenakan setelan jas berekor, topi tinggi dan membawa payung sebagai tongkat. Mereka berempat tampak berkelas dan serasi.

Sebelumnya, Istana Buckingham telah merilis potret resmi pertama Raja Charles III setelah Penobatan, Senin (8/5) lalu. Foto itu menunjukan Raja baru yang dikelilingi oleh orang-orang kepercayaanya.

|Baca Juga: Sambil Minum Bir, Serunya Kunjungan William-Kate di Pub Soho

Rangkaian foto Kerajaan itu diawali dengan Charles yang mengungkap monarki baru selama masa kepemimpinannya. Menurut pakar kerajaan, Richard Fitzwilliams, posisi setiap bangsawan dalam potret tersebut memang telah ditentukan. Terlihat saudara perempuannya yang ‘pekerja keras dan dihormati’, Putri Anne, ada di samping kirinya. Sedangkan, di samping kanannya ada sang istri, Ratu Camilla, dengan tegas di sisinya.

Tak hanya foto bersama, Raja juga meresmikan potret solonya untuk menandai pemerintahannya sebagai kepala negara. Pemimpin berusia 74 tahun terlihat tegas dan berani dalam potret yang menunjukan kepercayaan dirinya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here