Pertama Kali Live TikTok, Inara Rusli Raup Untung Ratusan Juta

Foto: Dok. YouTube ALELDUL TV

Inara Rusli kini tengah disibukkan dengan agenda syuting yang padat. Tampil wara-wiri di layar kaca dan jadi bintang tamu di beberapa kanal YouTube, membuat istri Virgoun itu makin banyak penggemar. Usai memutuskan untuk buka cadar demi menafkahi ketiga anaknya, Inara pun mencoba untuk lebih aktif di sosial media. Untuk pertama kalianya, ia mencoba melakukan live TikTok sendirian dan hebatnya lagi ia berhasil menyedot 74 ribu orang untuk melihatnya.

Saat live TikTok berlangsung, Inara berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil saweran, berupa gift yang berbentuk karakter. Setiap karakter memiliki nilainya sendiri, dan ia berhasil mendapatkan penghasilan fantastis untuk sekali live-nya. Terbukti ia mendapat gift termahal berbentuk ‘paus’ berkali-kali. Tak hanya itu, ada pula gift berbentuk gambar hati, ikon tembakan uang, hingga anjing.

“Ini nggak salah banyak banget gift nya, masya Allah. Alhamdulillah terima kasih giftnya,” kata Inara sambil terus melihat layar ponselnya, dilansir dari akun Instagram @terangmedia, Kamis (25/5) lalu.

|Baca Juga: Perdebatkan Hak Asuh Anak, Virgoun Sempat Marah ke Inara Rusli Usai Cabut Gugatan Cerai

Melihat banyaknya orang yang menyawer wanita 30 tahun itu saat live membuat netizen TikTok heboh. Bagaimana tidak, gift yang diberikan ke Inara bukan kaleng-kaleng. Oleh sebab itu, banyak yang berkomentar bila para ‘sultan’ sedang berkumpul memberikan hadiah untuk Inara.

“Sultan pada mampir. Sultan semua yang ngasih gift,” komentar seorang netizen.

|Baca Juga: Tangis Haru Inara Rusli Putuskan Buka Cadar Demi Nafkahi Anak

Digadang-gadang Inara berhasil mendapatkan ratusan juta hanya dalam sekali live. Netizen pun menyebut bahwa nominal gift itu bisa dicairkan. “Bisa dicairin tuh kak, rezeki kakak sama anak-anak. Masya Allah tembus ratusan juta kak,” seru netizen lain.

Mengingat ini adalah live pertamanya, Inara pun kebingungan dengan maksud netizen. Ia tidak tahu bagaimana caranya melihat gift yang telah didapatkan.

“Tembus ratusan juta? Apa sih, lihat dimana sih? Apanya sih 1 miliar, di mana lihatnya? tolong berikan petunjuk,” tanya Inara Rusli kebingungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here