Sebelum Putuskan Cerai, Ternyata Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizki Penuh Lika-Liku

Foto: Dok. Instagram

Sikap Deddy Mahendra Desta yang secara mengejutkan menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki tentu menjadi sorotan publik. Sebab kehidupan rumah tangga keduanya tak pernah diterpa isu miring. Malah terlihat adem ayem.

Tak banyak yang tahu bahwa mantan drummer club 80’s itu telah mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Sementara sidang perdana akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Banyak publik yang menyayangkan keputusan tersebut. Malah mendoakan keduanya bisa segera rujuk. Sebab sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, hubungan cinta Desta dan Natasha Rizki sempat menemui jalan terjal. Seperti apa perjalanan cinta antar keduanya, berikut rangkumannya,

|Baca Juga: Diisukan Jadi Drummer Sheila on 7, Desta Mahendra Desak Eros Buka Suara

Foto: Dok. Instagram natasharizkynew

Bertemu di Lokasi Syuting

Pertemuan Desta dan Natasha Rizki berawal dari lokasi syuting. Saat keduanya sama-sama terlibat dalam satu proyek sinetron pada tahun 2012. Kala itu, Desta belum tahu kalau wanita berusia 29 tahun itu artis pendatang baru.

Desta lalu mendekatinya dengan cara meminta pin Blackberry Messenger (BBM). “Yaudah aku kasih kan pin BB, aku tunggu tuh malemnya, eh dia (Desta, red) akhirnya chat aku jam 9 malem,” ungkap wanita yang kerap disapa Caca itu dalam sebuah podcast yang diunggah pada 9 Maret 2021.

Pacaran Singkat

Komunikasi itu kemudian terjalin secara intens. Membuat keduanya menjalin hubungan pacaran dalam kurun waktu lima bulan. Dan sempat mengalami tiga kali putus nyambung. Meski begitu, keduanya malah mantap untuk menikah pada 21 April 2013.

“Entah kenapa, waktu aku ketemu Caca nih, kayak menemukan sesuatu yang berbeda. Aku langsung minta restu ke ibunya buat nikah sama Caca. Apalagi waktu itu udah dikejar umur,” ungkap Desta disebuah acara bersama Vincent, belum lama ini.

|Baca Juga: Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizki. Jadwal Sidang Perdana Terungkap!

Sempat Tak Direstui

Sebelum akhirnya menikah, hubungan keduanya sempat ditentang ibunda Natasha, Elmawati. Karena perbedaan usia yang cukup jauh diantara keduanya. Saat itu pemeran serial Cinta Cenat-Cenut itu berusia 18 tahun sedangkan Desta berusia 34 tahun.

Caca kemudian meyakinkan hari ibundanya hingga akhirnya mengizinkan keduanya untuk menikah. Kala itu, Natasha Rizki mantap menjadi istri Desta Karena merasakan kebahagiaan yang sebelumnya tak pernah didapatnya di dalam keluarga. “Kenapa akhirnya aku mau sama Desta, karena bagi aku Desta itu saat aku ketemu sama Desta aku merasakan hal-hal dunia baru yang aku nggak dapetin ke orang lain,” ungkap Natasha Rizki dalam program TonightShowNet, 18 Mei lalu. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here