Pahlawan Sejati! Chen EXO Selamatkan Seorang Gadis dari Tindakan Bullying

Foto: Dok. Pinterest

Sebuah cerita yang mengesankan berhasil menghebohkan dunia maya Korea Selatan. Seorang anonim menuliskan pengalamannya yang mengerikan dan Chen EXO datang sebagai pahlawan. Hal ini bermula dari seorang pengguna Twitter yang mengklaim bila pada malam Kamis (11/5), saat dirinya dalam perjalanan pulang, dia diserang dengan kejam oleh empat siswi dari sekolahnya sendiri. Di tengah serangan tanpa henti, seorang pemuda berjubah hitam, mengenakan masker, datang menghampirinya.

Pria misterius ini muncul tanpa rasa takut dan melangkah maju. Secara tak langsung ia juga ikut campur dalam serangan yang mengerikan itu. Dengan tegas pria itu menegur para penyerang dan berkata bila tindak kekerasan tidak dapat ditoleransi. Pantang menyerah dalam membela, dia pun sempat mendapat ancaman dari salah satu pelaku, yang menuntut agar dia mengurus urusannya sendiri. Namun, ia tak terpengaruh dengan ancaman itu dan tetap berdiri tegak untuk membela korban yang tak berdaya.

|Baca Juga: SM Entertainment Tindak Tegas Rumor Suho ‘EXO’ Dituduh Curi 300 Pasang Sepatu

Foto: Dok. Twitter

Menyaksikan keadaan korban yang terlihat ketakutan dan kelelahan, pria itu tetap berada di sisinya. Ia menawarkan pertolongan dan meminjam telepon korban untuk memberi tahu ibunya dan guru wali kelas yang khawatir. Pria misterius itu kemudian memberikan penjelasan rinci tentang insiden mengerikan itu dan menyarankan tindakan hukum yang dapat dilakukan.

Ketika ibu gadis itu tiba di tempat kejadian, dia dengan sikap rendah hati, melepas masker wajahnya dan membungkuk dengan hormat. Di saat yang mengharukan itu, korban mengenali siapa pria yang menolongnya itu, tak lain tak bukan adalah Chen EXO. Ibu korban menjadi emosional saat menyadari bahwa malaikat pelindung putrinya adalah idol ternama.

|Baca Juga: Selamat! Chen ‘EXO’ Kini Jadi Ayah Dua Anak

Kini gadis itu mengaku bila kondisinya makin membaik dan luka fisiknya telah sembuh. Korban juga bersumpah akan membawa para pelaku ke pengadilan dan berniat untuk melaporkan tindakan keji mereka ke komite disiplin sekolah. Dalam tweet yang menyentuh hati, dia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Chen EXO atas keberanian dan kata-kata semangat yang diucapkannya.

Sontak hal itu membuat Chen EXO banjir dukungan oleh netizen, mereka mengagumi tindakan berani idol 30 tahun itu. Para penggemar pun sangat menantikan konfirmasi resmi dari SM Entertainment, atas tindakan kepahlawanan Chen yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here