Setahun Disembunyikan, Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Terkuak

Foto: Dok. TheHollywood/BackGrid

Nama anak laki-laki Rihanna akhirnya terungkap setelah dirahasiakan selama hampir setahun. Dikutip dari DailyMail, secara eksklusif berhasil mendapatkan salinan sertifikat akta kelahiran putra Rihanna dan A$AP Rocky tersebut. Dalam surat itu tertulis nama bayi sang Diva adalah RZA Athelston Mayers.

Nampaknya, Rihanna dan A$AP Rocky terinspirasi dari nama rekan mereka, rapper RZA, yang juga sebagai produser sekaligus pemimpin dari grup hip hop Amerika Serikat, Wu-Tang Clan. Sepertinya, sudah dari jauh hari penyanyi itu mengisyaratkan nama putranya setelah kelahirannya pada 13 Mei tahun lalu. Sebab, beberapa kali ia terlihat mengenakan pakaian yang meniru Wu-Tang Clan.

|Baca Juga: Beli Baju Bayi, Rihanna Gak Sengaja Spill Jenis Kelamin Anak Keduanya

Foto: Dok. TheHollywood/BackGrid

Saat itu Rihanna terlihat menggendong bocah laki-laki itu sambil mengenakan atasan hitam Wu-Tang Clan. Dia terlihat meninggalkan rumah makan di Giorgio Baldi di Santa Monica. Lalu pada 12 Agustus tahun lalu, tiga bulan setelah dia melahirkan, ketika sedang berjalan-jalan di New York City, pelantun Umbrella itu juga memakai kaus RZA putih oversize.

|Baca Juga: Pemotretan Perdana Keluarga Kecil Rihanna, Wajah Anak Jadi Sorotan

Masih belum diketahui sejauh mana rasa hormat Rihanna untuk RZA dan seluruh anggota Wu-Tang Clan. Namun yang pasti, A$AP Rocky jelas merupakan penggemar sejati, karena dia sebelumnya berkolaborasi dengan Raekwon dari grup rap di lagu 2015 Fly International Luxurious Art. Sedangkan, RZA hampir mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Rihanna, tetapi berduet di layar kaca saja bukan di studio.

Saat disembunyikan, para penggemar berspekulasi bila bocah laki-laki itu mungkin bernama Noah, tetapi ada juga beberapa yang menebak benar. Khususnya, nama tengah anak mereka yang diambil dari nama A$AP Rocky, yang telah didaftarkan sebagai Athelston. Sertifikat itu menunjukkan bahwa RZA lahir di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here