Momen Menggemaskan George, Charlotte dan Louis di Penobatan Raja Charles III

Foto: Dok. Instagram KARWAI TANG/WIREIMAGE

Selama acara penobatan Raja Charles III, tak hanya penampilan bangsawan senior saja yang ditunggu publik, tingkah bangsawan cilik pun jadi sorotan. Cucu-cucu Raja Charles memang menggemaskan, namun yang paling mencuri perhatian adalah Pangeran George, Putri Charllote dan Pangeran Louis.

Beberapa potret yang dirilis menunjukkan kegiatan keluarga Wales itu sepanjang acara, dari prosesi ke Biara hingga flypast di balkon Istana Buckingham. Beberapa foto menangkap momen menggemaskan George, Charllote dan Louis, seperti apa? simak terus ya,

1. Saudara selalu bersama! Putri Charlotte, Pangeran George dan Pangeran Louis duduk di kereta Diamond Jubilee State Coach setelah upacara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London

2. Di umurnya yang masih belia, Pangeran Louis seringkali menunjukan sifatnya yang lucu dan lugu. Sama halnya saat ia berada dalam kereta bersama orang tua dan saudaranya, ia menampilkan wajahnya yang lucu saat melewati kerumunan yang akan membawanya ke Istana Buckingham.

|Baca Juga: 12 Potret Menakjubkan Acara Penobatan Raja Charles III

3. Putri Charlotte menggandeng adik laki-lakinya, Pangeran Louis saat keluarganya tiba di Westminster Abbey untuk menyaksikan upacara penobatan kakek mereka.

4. Selama momen pembukaan kebaktian bersejarah, pangeran menggemaskan itu melihat ke sekeliling Biara dan menunjuk barang-barang yang ia lihat kepada kakak perempuannya. Kira-kira Louis sedang lihat apa ya?

5. Tak berhenti sampai situ saja, Louis tiba-tiba merosot dari kursinya dan merasa bosan dengan acara yang lama itu. Sepertinya ia berfikir bila acara ini terlalu berat untuk seorang anak berusia lima tahun. Lucu banget sih!

|Baca Juga: Pangeran Harry Tak Akan Berperan Apapun di Penobatan Raja Charles III

6. Urutan keempat pewaris takhta itu tampak berwibawa dengan pakaian yang dipesan khusus untuknya. Namun sepertinya hal itu tak membuatnya tertarik karena dia menguap terus sepanjang upacara.

7. Sementara itu, Putri Charlotte tampaknya mengambil peran protektif untuk adik laki-lakinya. Selama penobatan, Charllote beberapa kali terlihat mengayomi Louis, tetapi dia tidak bisa menahan tawa dengan tingkah lucu adiknya di balkon Istana Buckingham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here