Baby Moana Diduga Bisa Lihat Makhluk Halus, Ria Ricis: Banyak Berdoa Aja

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

YouTuber kondang Ria Ricis baru-baru ini berbagi cerita mengejutkan tentang anak semata wayangnya Cut Raifa Aramoana, atau yang biasa dipanggil Baby Moana. Istri Teuku Ryan itu menduga bila anaknya bisa melihat makhluk tak kasat mata alias makhluk halus. Hal ini pertama kali diungkapkannya melalui Instagram pribadinya.

Magrib tadi Moana seperti bicara ke pojok ruangan yang ga ada siapa-siapa. Lalu dia ketawa-ketawa geli seakan ada yang ajak dia main,” jelas Ria Ricis dalam unggahan story Instagram-nya, Minggu (14/5) lalu.

Tentu saja perilaku Baby Moana itu membuat Ria Ricis kebingungan. Tak sampai di situ saja, bahkan Teuku Ryan juga merasakan ada hal janggal saat melihat anaknya itu bermain sendiri.

Baby Moana juga sempat terlihat tertawa dan menunjuk sesuatu yang tak terlihat. Sebagai orang tua, baik Ricis maupun Teuku masih belum bisa menemukan jawabannya.

Sementara Moana terus ketawa dan nunjuk-nunjuk sambil, ‘Hah, heh, hah, heh’ ke langit-langit kamar,” imbuhnya.

“Biasanya ketawa ya, makanya Icis juga bingung,” jelas Ria Ricis lagi.

|Baca Juga: Tulis Status Ingin Dihargai, Ria Ricis Kembali Kena Nyinyir

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Meski begitu, ia dan keluarga masih bersikap positif thinking dan tak mau berfikir yang tidak-tidak tentang apa yang terjadi kepada Baby Moana. Ricis hanya bisa berdoa agar anaknya dijauhkan dari segala sesuatu yang buruk.

“Gak tahu, itu opini kita doang. Semoga enggak ya,” ungkap Ria Ricis dikutip dari YouTube Was Was pada Selasa (16/5).

|Baca Juga: Tak Kenakan Cincin Kawin, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak

Tetapi tak bisa dipungkiri bila Ricis memiliki anggota keluarga yang memang bisa melihat makhluk halus. Namun, pada kasusnya ia tak bisa berbuat banyak, ia hanya bisa banyak berdoa agar kelak anaknya tak menunjukan perilaku serupa lagi.

“Yusuf bisa (melihat makhluk astral, red). Ya, banyak-banyak berdoa aja. Semoga enggak ada kejadian seperti ini lagi. Udah gitu aja ya,” tutup Ria Ricis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here